Bahas Sikap, Zico Blak-Blakan Jadi Sosok yang Setia Terhadap Pasangan
Instagram/woozico0914
Selebriti

Zico dikenal sebagai pribadi yang asyik dan memiliki karya musik yang selalu hits di industri hiburan. Secara terbuka, penyanyi satu ini membahas tentang bagaimana sikapnya dalam menghadapi sebuah hubungan.

WowKeren - Setelah melalui kegiatan wajib militer, Zico dilaporkan tengah kembali ke aktivitas bermusiknya. Ketika membicarakan musik, Zico mengungkapkan makna musik baginya bersama majalah W Korea.

Sebagai CEO yang mendirikan KOZ Entertainment, Zico menyinggung tentang hobinya dalam membaca buku. Saat ditanya berapa buku yang ia habiskan untuk membaca, Zico mengaku sudah ada 20 buku lebih yang ia baca dalam beberapa waktu belakangan ini.

"Saya masih rajin melalui trial and error. Saya merasa komunikasi adalah fondasi perusahaan, jadi saya mengadakan pertemuan rutin setidaknya seminggu sekali. Saya terlibat langsung dalam segala hal mulai dari rekrutmen hingga wawancara.," katanya membicarakan tentang perusahaan agensinya.

Ketika membahas artis yang bernaung di agensinya, yakni Dvwn, Zico secara terbuka mengungkapkan tentang alasannya menyukai warna musik musisi tersebut. "Saya secara alamiah tertarik pada orang-orang yang memiliki sesuatu yang tidak dapat atau tidak kumiliki. Segera setelah saya mendengar musik Dvwn, saya yakin bahwa teman saya ini memiliki potensi untuk mencakup semua genre. Dan sejauh ini, terbukti bahwa keyakinan itu tidak salah. Kalau tidak percaya, nantikan perilisan lagunya," kata Zico mempromosikan artisnya itu.

Sebagai seorang artis, CEO dari agensi yang didirikannya dan ketika menjadi teman, Zico mengungkapkan bahwa ia bisa berbeda-beda dalam bersikap. Bisa dibilang tergantung bagaimana situasinya.

Bahas Sikap, Zico Blak-Blakan Jadi Sosok yang Setia Terhadap Pasangan

Sumber: W Korea


"Untuk pertanyaan itu, saya harus bertanya kepada orang-orang di sekitar saya daripada saya untuk mendapatkan jawaban yang lebih akurat. Sebagai seorang seniman, saya adalah orang yang berpandangan ke depan, dan ketika saya menjadi CEO label, saya merasa seperti orang yang realistis. Kalau soal teman, itu biasa, kalau soal keluarga atau kekasih, aku orang yang setia," katanya.

Mengingat dirinya memiliki segudang aktivitas, Zico mengakui jika kehidupan sehari-harinya sangat tidak teratur, sulit untuk mendapatkan rutinitas. "Ketika saya bekerja, bahkan jika saya punya banyak waktu sampai tenggat waktu, saya cenderung menetapkan tenggat waktu dengan sengaja. Dikatakan bahwa inspirasi terbesar adalah karena dikejar deadline," kata Zico mengakui.

Zico menilai pasar K-pop semakin besar setiap tahun. Fenomena menarik itu disaksikannya dalam proses mengamati tren adalah musik idola yang tergolong lagu populer menjadi lebih maniak seiring berkembangnya budaya fandom yang padat.

"Hip-hop yang dulunya dianggap sebagai genre minor tiba-tiba terbentuk. keintiman yang cukup besar dengan publik adalah bahwa hal itu dilakukan. Bahkan di fase baru ini, saya pikir artis yang telah menangkap fandom dan publik benar-benar luar biasa," jelasnya.

"Musik adalah hal yang paling dekat dengan hidup saya, tetapi itu bukan segalanya bagi saya. Saya juga sering berbagi wacana yang mirip dengan apa yang mereka katakan kepada rekan-rekan saya. Saat hidupmu digadaikan ke musik, itu seperti menyerahkan semua keputusan yang kamu buat dalam hidup demi musik. Kecuali musik, yang tersisa bagi saya adalah segalanya di dunia ini," katanya membahas tentang musik.

Sementara itu, terlepas dari sulitnya menjalani rutinitas yang konstan, Zico mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang setia jika itu menyangkut urusan percintaan. Tentunya kesetiaan adalah salah satu kunci sukses hubungan asmara bagi siapa pun yang melakukannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait