Belum Genap Sebulan Tayang, Program Acara ' The Story of Thoriq Fuji' Tuai Kritik
Instagram/transtv_corp
TV

Program Acara ' The Story of Thoriq Fuji' tayang perdana pada 8 Mei lalu. Namun belum genap sebulan tayang di layar kaca, program tersebut kini menuai kritik dari netizen.

WowKeren - Asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji sampai saat ini masih menjadi pusat perhatian. Terlebih baik Thariq maupun Fuji rajin membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Kendati begitu, Trans TV pun tertarik untuk membuatkan program sendiri bagi sejoli tesrebut bertajuk "The Story of Thoriq Fuji". Diketahui bahwa program acara tersebut telah tayang perdana di layar kaca pada 8 Mei 2022.

Dan kini acara tersebut rutin tayang di Trans TV setiap hari Minggu pukul 18.00 WIB. Kendati begitu, banyak dari para penggemar yang menantikan hadirnya acara "The Story of Thoriq Fuji".

Acara ini seringnya menyajikan bagaimana keseruan Thariq dan Fuji saat mereka menghabiskan waktu bersama. Tergolong sebagai program hiburan, acara "The Story of Thoriq Fuji" juga kerap menyajikan soal ramalan zodiak hingga kuliner.


Namun baru-baru ini program tersebut tampak menuai kritik dari netizen. Seorang warganet lewat akun TikTok meminta acara "The Story of Thoriq Fuji" dihapuskan. "TOLONG program PACARAN ini dihapuskan," tulisnya.

Unggahan tersebut tampaknya juga menuai dukungan dari warganet lainnya. Netizen meminta program itu dihapuskan karena dianggap sama sekali tak memberikan manfaat apalagi edukasi untuk penonton.

"Saya setuju karena nonton TV bukan hanya org dewasa tapi anak anak di bawah umur, saya tanya, program bucin bagus untuk nonton anak-anak?" tulis seorang netter. "Nah bener sependapat. Unfaedah pisan acarana," sahut lainnya.

Kini TikTok tersebut viral dan semakin menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Biasanya yg dibikinin ginian pasangan yg udah halal sih SETAUKU.. cuma yaa karena kapal ini selalu jadi highlight dimana mana dan penumpangnya banyak, yaa suka suka trans aja lahh," kata netter. "Acara2 yg bagus pd nutup krn sepi peminat, acara gini banyak peminat.. Itu yg komplain pd nton acara yg edukasi ato cuma bacot doank 😅" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru