Trailer 'My Lecturer My Husband Season 2' Tayang, Sikap Prilly Latuconsina Saat Cemburu Bikin Gemas
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Prilly Latuconsina membocorkan trailer webseries 'My Lecturer My Husband Season 2' yang akan segera tayang. lantas akting Prilly saat cemburu melihat Reza Rahadian dekat dengan wanita lain sukses bikin gemas.

WowKeren - Sukses dengan yang pertama, drama webseries "My Lecturer My Husband" kembali hadir pada musim kedua. Meski belum diketahui kapan tanggal pasti tayang perdananya, namun kini trailer video "My Lecturer My Husband season 2" telah beredar di media sosial.

Pada Jumat (13/5) muncul teaser terbaru mengisahkan konflik baru yang akan dihadapi Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina). Jika pada musim pertama konflik berkisar pada masa lalu Inggit dengan sang kekasih, Tristan, kini muncul bagian masa lalu Arya.

Pasalnya, muncul sahabat-sahabat lama Arya saat berkuliah di London, Inggris, Felix dan Karin. Kehadiran karin ini tak ayal membuat Inggit jadicemburu dan khawatir Arya akan menyukai wanita tersebut.

Inggit juga kesal saat melihat karin yang dinilai lebih cantik darinya. "(Mengumpat), kenapa sih cakep banget," umpat Inggit saat melihat Arya menyapa Karin (Estelle Linden) teman lamanya.


Sesampainya di rumah, Inggit langsung mengintrogasi suaminya. "Tadi siapa namanya? Karin? Siapa nama panjangnya? Kafan, ya??" tanya Inggit kepada Arya. "Kenapa kafan?" tanya balik Arya yang heran. "Karin kafan?" cetus Inggit sewot.

Arya pun mencurigai kalau Inggit sedang cemburu dengan Karin. "Kamu cemburu, ya?" tanya Arya. "Saya cemburu? Ngapain sih saya cemburu dengan cewek yang lebih tua?" balas Inggit singkat yang ditanggapi Arya dengan mendengus.

Lalu ada pula adegan ketika Inggit mencoba menggoda Arya. Ia tampil mengenakan baju lengan panjang dan rok di atas lutut serta sepatu hak tinggi dan kaos kaki ungu taro.

Inggit pun mendatangi Arya yang sedang duduk di meja kerja. Ia lantas menungging lalu mengangkat kaki kirinya ke atas dada dan dekat bahu kanan Arya. "Oh, kamu jangan mancing-mancing, ya??" ucap Arya "Kenapa saya mau mancing-mancing," jawab Inggit.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas sukses emmbuat heboh netizen ketika dibagikan Prilly di Instagramnya. "Cute 😂 cant wait hahaha," komentar Kimberly Ryder. "@kimbrlyryder hahaahaha nonton yaaa!" balas Prilly.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru