Lee Sung Kyung Kabur Ditembak Kim Young Dae, 'Shooting Stars' Catat Rating Terendah
tvN
TV

'Shooting Stars' menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Mereka bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

WowKeren - "Shooting Stars" menayangkan episode terbaru pada Jumat (13/5). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung).

Namun alih-alih menerima dengan suka cita, Oh Han Byeol justru menjerit dan langsung berlari kabur dari Gong Tae Sung. Perilaku wanita cantik itu membuat Gong Tae Sung syok dan kebingungan kemudian berbicara sendirian.

Episode terbaru "Shooting Stars" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Kenapa sih drama ini selalu ga terduga, reaksi macam apa yg langsung ngibrit gitu abis di tembak," tulis seorang fans. "Ini drama knp sih gini amat tolong," sambung yang lain.

"Episode 7 bikin ngakak dari awal.. omo omo omo," imbuh yang lain. "Ep.8 hanbyeol galau akibat gobek dr taesung," sahut fans lain. "Mbak bible emang cocok drama yg romcom ," tambah fans lainnya. "Capek banget ngakak muluuuu," pungkas fans lainnya.


Di sisi lain, keseruan episode terbaru "Shooting Stars" ternyata sama sekali tak berhasil menarik perhatian penonton Korea. Pasalnya drama yang juga dibintangi Yoon Jong Hoon itu kembali mengalami penurunan rating.

Menurut Nielsen Korea, "Shooting Stars" episode ketujuh mencatat rating 1,3 persen, angka terendah sepanjang drama itu ditayangkan. Sejauh ini, drama itu belum pernah bisa keluar dari zona rating 1 persen.

Sementara itu, "Shooting Stars" merupakan drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Mereka bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

"Shooting Stars" menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait