Vidi Aldiano Jadi Bridesmate di Nikahan Maudy Ayunda, Penampilan 'Ganteng' Sheila Dara Lebih Disorot
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengungkap rasanya pertama kali didapuk jadi bridesmate di pernikahan Maudy Ayunda. Ia juga menyisipkan harapan untuk Maudy dan Jesse Choi yang baru menikah.

WowKeren - Vidi Aldiano ikut menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar di Bali. Tak sendirian, Vidi mengajak sang istri, Sheila Dara Aisha.

Bukan hanya sebagai tamu undangan, Vidi merupakan salah satu brides-mate Maudy Ayunda. Pelantun "Nuansa Bening" ini begitu bahagia bisa menjadi saksi di hari bahagia Maudy dan Jesse Choi.

"Masih terus tersenyum mengingat betapa bahagia nya @maudyayunda bersama @jessechoi_ di minggu pernikahan mereka ini," tulis Vidi Aldiano di postingan Instagram pada Selasa (31/5).

Vidi kemudian mengungkap rasanya pertama kali menjadi brides-mate. Ia justru merasa beruntung karena tidak diberi kebaya seperti para bridesmaid.


"Perdana jadi bridesmate, untung ga ikut dikasih kebaya juga," ungkap Vidi Aldiano.

Vidi

Instagram

Di akhir tulisannya, Vidi sekali lagi mengungkap rasa bahagia karena Maudy sudah jadi istri Jesse. Ia pun menantikan kencan dobel bersama pasangan pengantin baru itu.

"Super happy to be on both of your side on this special day, Poy & Jes! Cheers to more double dates in the future ya! We love you two! (Sangat bahagia berada di sisi kalian di hari bahagia, Poy & Jes! Untuk kencan dobel lain waktu ya. Kita cinta kalian berdua) #MaudysCHOIce," pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Namun tak sedikit netizen terkesima dengan penampilan "ganteng" Sheila Dara yang bahkan disebut lebih ganteng dari Vidi. Dalam kesempatan itu Sheila memang memilih tampil memukau dalam balutan blazer serta celana warna hitam.

"Keren gilsss sheilaaa," kata Ayu Dewi. "Salfok sheila looks so stunning," sambung akun @little***."Kavid bener kalah ganteng sama Dara," seru akun @kyo***. "Ganteng bgt sheila dara," tambah akun @itis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait