Tiba di Tanah Suci, Syifa Malah Ungkap Ayu Ting Ting Jatuh Sakit dan Muntah-muntah
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikabarkan jatuh sakit hingga alami muntah-muntah usai setibanya di Tanah Suci, Mekkah. Begini kata sang adik, Syifa terkait kondisi Ayu sekarang.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah. Tak sendiri, Ayu Ting Ting berangkat umrah bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak serta keluarganya.

Ayu Ting Ting dan keluarga pun kini telah berada di Tanah Suci. Hal itu diketahui lewat postingan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini yang terlihat mengunggah foto saat berada di depan Ka'bah.

Syifa rupanya berfoto di depan Ka'bah bersama dengan suaminya. Ia pun bersyukur lantaran bisa umrah bersama sang suami dan calon buah hatinya usai sempat tertunda selama dua tahun lamanya.

"Alhamdulillah ya Allah setelah menunggu 2 th. Akhirnya tahun ini bisa balik lagi dateng lagi ke rumahmu Baitullah bersama suami, janin dalam kandungan & keluarga hamba," tulis Syifa.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir & bathin... Amin ya Allah," lanjutnya.


Namun berbeda dengan Syifa, Ayu Ting Ting tak ikut mengunggah foto serupa. Padahal Ayu Ting Ting dikenal aktif membagikan postingan foto atau video saat sedang pergi ke mana pun.

Usut punya usut, Ayu Ting Ting sedang jatuh sakit. Hal itu diungkap oleh Syifa yang menyebut sang kakak jatuh sakit hingga mengalami muntah-muntah saat tiba di Mekkah.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana. Pas sampai di mekkah teteh ga enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala," ungkap Syifa.

Syifa lantas meminta doa terbaik untuk sang kakak. Ia berharap agar sang kakak bisa segera sembuh dan menjalankan ibadah umrah dalam kondisi sehat.


Tiba di Tanah Suci, Syifa Malah Ungkap Ayu Ting Ting Jatuh Sakit dan Muntah-muntah

Sumber: Instagram

"Mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh," tulisnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang memboyong anggota keluarganya umrah di tahun ini. Ayu Ting Ting baru bisa membawa keluarganya usai rencananya itu sempat tertunda pada tahun 2020 lalu, lantaran pandemi COVID-19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru