Kasus Bully Belum Usai, CEO Namoo Actors Terciduk Follow Naeun Eks April Tuai Murka Knetz
Instagram/betterlee_0824
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

CEO dari Namoo Actors terlihat sudah mengikuti akun Instagram pribadi Naeun eks April, benarkah bukti telah memutuskan untuk bergabung di agensi khusus aktor-aktris tersebut?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Naeun eks April dikabarkan tengah dalam pertimbangan untuk masuk ke agensi khusus menaungi aktor dan aktris. Kabar ini muncul tak lama usai Naeun disebut-sebut tak lagi memperpanjang kontrak dengan DSP Media.

Namoo Actors menjadi agensi yang diungkapkan tengah berdiskusi untuk Naeun bergabung. Ini tentu sukses menyita perhatian mengingat Namoo Actors adalah agensi khusus aktor dan aktris ternama.

Agensi ini diketahui adalah rumah dari Lee Jun Ki, Song Kang, Koo Kyo Hwan, Seohyun Girls' Generation, Park Eun Bin, Roh Jeong Eui, dan banyak lagi. Namoo Actors pun terkenal dengan para artis di bawah naungannya memiliki karakter baik.

Kini, terungkap bahwa pemimpin Namoo Actors yakni Kim Jong Do terlihat sudah mengikuti akun Instagram pribadi milik Naeun. Hal ini disebut-sebut menjadi kode bahwa Naeun telah resmi bergabung dengan Namoo Actors.

CEO Namoo Actors terlihat sudah mengikuti akun Instagram pribadi Naeun eks April

Sumber: Theqoo


CEO Kim Jong Do sendiri memang terlihat mengikuti semua artis di bawah naungan Namoo Actors. Meski begitu, belum terdapat konfirmasi jelas terkait bergabung atau tidaknya Naeun dengan Namoo Actors.

Sayang, Knetz terlihat lagi-lagi memberikan pro dan kontra atas Naeun bergabung di Namoo Actors ini. Hal ini karena Naeun diketahui terlibat rumor menjadi pelaku bully bersama anggota April lainnya. April diketahui dituduh menjadi pelaku bully mantan anggotanya, Hyunjoo.

Rumor perundungan April dan Hyunjoo ini masih belum menemukan titik terang hingga saat ini. Terakhir, kuasa hukum pihak Hyunjoo sempat mengungkapkan bahwa adiknya yang menyebarkan rumor bully pertama kali tersebut dibebaskan dari segala tuduhan dan disebut tidak bersalah. Ini diduga adalah pembenaran memang benar adanya perundungan. Namun, pihak dari April masih membantah tegas rumor tersebut.

"Dia bilang dia ingin membesarkan orang yang jujur, tapi bagaimanapun juga, aku tidak yakin dengan orang di agensi yang melihat karakter kekeke," kata salah seorang Knetz. "Bahkan aktor yang menganiaya aktor dari agensi aktor? Ini juga tak ada otak di sini," ucap lainnya. "Aktor namoo actors cepat keluar dari ini," seru lainnya.

"Bahkan ada kecurigaan bullying, apa yang kalian percaya dalam merekrut namoo actors, sekarang kalian bren***k," ujar lainnya. "Ada alasan mengapa aktor namoo yang ada tiba-tiba pergi," beber lainnya. "Bukankah ada banyak aktor bagus yang terlibat? Mengapa...?" tandas lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts