Puput Sindir Doddy Tak Bayar Sewa, Makam Ibu Vanessa Angel Nyaris Digusur?
YouTube/OPRA Entertainment
Selebriti

Puput Pujiarti mengenang masa Doddy Sudrajat tak bisa membayar sewa makam ibunda Vanessa Angel dan Mayang, Lucy. Puput juga mengungkap jasa Vanessa meneruskan pembayaran sewa agar makam sang ibu tak digusur.

WowKeren - Puput Pujiarti merasa miris dengan sikap eks suaminya, Doddy Sudrajat. Eks ibu tiri Vanessa Angel agaknya menyesalkan keputusan Doddy yang masih ngotot memindahkan makam sang putri.

Puput lantas membongkar fakta mengejutkan soal masa lalu Doddy. Tak disangka, ayah Vanessa Angel itu rupanya sempat tak mampu membayar biaya sewa makam istri pertamanya, Lucy. Ia diberitahu langsung oleh pengurus makam hingga akhirnya terpaksa turun tangan memberesi semuanya.

"Mau apa sih di pindah ke sana, miris sih, dulu aja makam mama Lucy (ibu Vanessa Angel) mau digusur karena belum dibayar," seru Puput. "Saya dapat info langsung dari petugas makamnya, petugasnya mencari beliau (Doddy) tidak pernah bertemu, susah juga dihubungi, akhirnya minta nomor telepon nenek Echa, nomor saya, memberi tahu saya. Akhirnya saya beresin semua."

Motif Puput membantu Doddy itu karena dia kasihan pada Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri yang bakal tak bisa ziarah jika makam Lucy sampai digusur. "Saya berpikir sebagai seorang anak aja kangen sama orangtua pengen ziarah, gimana kalau terjadi sampai digusur dan ditimpa, itu yang bikin jiwa keibuan, jiwa orang tua, jiwa kemanusiaan saya (terketuk) akhirnya saya lunasi semua," tutur Puput.


Puput juga mengungkap jasa Vanessa yang akhirnya menggantikan dirinya membayar iuran untuk makam Lucy. Menurut Puput, Vanessa melakukan hal itu setelah keuangannya membaik pasca kasus prostitusi.

"Setelah Vanessa keluar dari 'pesantren' Surabaya, Alhamdulillah banyak rezeki dan almarhumah melanjutkan tugasnya. Membiayai perawatan makam, perpanjang makam untuk selanjutnya. Itu setelah almarhumah keluar dari Surabaya, rezekinya mulai berhasil," seru Puput.

Karena itu, Puput menentang jika Doddy berniat memindahkan makam Vanessa. Ia tak mau hal serupa dialami oleh Gala. Puput juga merasa kasihan pada Vanessa yang kini telah tiada.

"Udah lah kasihan anaknya udah enggak ada, harusnya kirimin doa. Takut nanti terjadi lagi," kata Puput.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait