LE SSERAFIM Raih Kemenangan Pertama dengan 5 Member, Kim Chaewon dkk Katakan Ini
Twitter/le_sserafim
Musik
Debut LE SSERAFIM

LE SSERAFIM menang di acara 'Show Champion' dengan mengalahkan Kang Daniel, Davichi, SEVENTEEN, dan Oneus. Para member menyampaikan pemikiran mereka selama pidato kemenangan.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini masih menjalani kegiatan promosi mini album serta lagu debut mereka, "FEARLESS," dengan tampil di acara-acara musik. Girl grup besutan Source Music dan HYBE itu akhirnya meraih kemenangan pertama sebagai grup 5 member.

Sejak tuduhan bullying yang dialamatkan kepada Kim Garam semakin merebak, LE SSERAFIM melanjutkan aktivitas dengan 5 member sementara Kim Garam hiatus sementara. Mereka terus mempromosikan mini album "FEARLESS" yang terjual hampir 400 ribu copy di minggu pertama perilisannya.

Dalam program musik MBC Every1 "Show Champion" yang disiarkan pada tanggal 1 Juni, "FEARLESS" LE SSERAFIM, "Upside Down" Kang Daniel, "Fanfare" Davichi, "HOT" SEVENTEEN (II), dan "Come on'(Bring it on)" Oneus dinominasikan untuk posisi pertama. Di sini, LE SSERAFIM keluar sebagai pemenang.


Menerima piala mereka, Kim Chaewon sang leader mengatakan "Aku senang bahwa kami dapat menyelesaikan promosi kami dengan baik saat menerima penghargaan di 'Show Champion'. Aku ingin berterima kasih kepada penggemar kami karena datang dan menyemangati kami sejak pagi hari."

Selanjutnya, Hong Eunchae mengambil mikrofon, mengatakan, "Aku sangat bersyukur telah menerima penghargaan yang begitu menyenangkan pada hari pertama bulan Juni. Aku sangat menghargai penggemar dan staf kami yang selalu membantu kami."

Kazuha menambahkan, "Terima kasih banyak karena selalu mendukung kami. Aku akan bekerja keras di masa depan." Usai membawakan pidato kemenangan, kelima member menyanyikan lagu mereka, "FEARLESS" di panggung encore.

Sementara itu, LE SSERAFIM beluum lama ini dipuji atas performance mereka di "Music Bank" pekan lalu. Kim Chaewon dan kawan-kawan menyanyikan "FEARLESS" secara live dan banyak netizen yang memuji aksi panggung mereka yang memuaskan untuk ukuran girl grup rookie.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait