Raffi Ahmad Kena Semprot Usai Ketahuan Ambil Uang Puluhan Juta Nagita Slavina, Buat Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad seketika panik saat ketahuan diam-diam mengambil uang pribadi sang istri, Nagita Slavina. Tak sedikit, jumlah uang yang diambil Raffi sekitar Rp87 juta secara cash.

WowKeren - Raffi Ahmad langsung panik saat ketahuan Nagita Slavina melakukan hal tidak baik. Hal yang dimaksud ada kaitannya dengan urusan keuangan dalam rumah tangga mereka berdua.

Dalam cuplikan video yang diambil dari kanal YouTube Rans Entertainment, terlihat Raffi yang seketika panik lantaran ketahuan diam-diam mengambil uang sang istri. Rahasia itu terbongkar usai Nagita membahas perihal uangnya dengan salah satu karyawannya.

"Duit gue yang ada di lo itu berapa?" tanya Nagita, Kamis (2/6). "Tinggal itu doang, tinggal Rp112 juta lima ratus. Kan aku ngambil Rp200 juta, sisanya dipakai Aa' (Raffi Ahmad) Rp87 juta cash, terus sisanya Rp60 juta ditransfer. Jadi di aku tinggal Rp112 juta," jawab sang karyawan yang bernama Rizky.

Nagita yang mengetahui hal itu sontak melemparkan tatapan tajam pada Raffi yang duduk di belakangnya mendengarkan obrolannya dengan Rizky di telepon. "Kok jadi ketahuan," ucap Raffi lirih sambil memasang wajah paniknya.

Usai mematikan sambungan teleponnya dengan Rizky, Nagita langsung memarahi Raffi yang mengambil uangnya tanpa izin. Terlebih, itu adalah uang Nagita dari penghasilan YouTube yang telah dijanjikan Raffi menjadi hak miliknya sepenuhnya.

Raffi Ahmad Kena Semprot Usai Ketahuan Ambil Uang Puluhan Juta Nagita Slavina, Buat Apa?

Instagram


"Banyak banget ya kamu ambil uang aku. Kan itu uang aku!" kata Nagita ngegas. "Sekarang aku tuh kalo ngambil duit di YouTube ada laporan, males," sahut Raffi sembari tersenyum takut.

Mendengar kata protes keluar dari mulut Raffi Ahmad, Gigi (sapaan Nagita) semakin terlihat kesal. Ia menegaskan pada suaminya itu bahwa uang dari penghasilan YouTube semuanya memang jatuh ke tangannya. hal itu sesuai dengan perjanjian yang dibuat oleh Raffi sendiri.

"Lah emang itu uang aku semua, sorry," ujar Nagita. Raffi Ahmad seketika menimpalinya dengan nada yang kesal, "Kok uang kamu? Kamu tuh malah nggak ada kerjanya, aku terus yang kerja."

"Ya kamu kerja buat siapa?" tanya Nagita Slavina lagi. "Ya nggak bisa dong," sahut Raffi Ahmad.

Debat antara Raffi dan Nagita pun terus berlanjut. Sampai akhirnya Nagita menegaskan bahwa uang puluhan juta yang diambil Raffi adalah miliknya pribadi yang disimpan di dalam brankas.

"Ya tapi uang yang diambil Rizky itu uang dari brankas aku," tutur Nagita. "Iya nanti aku ganti, ya Allah ribet banget sih masalah duit," tandas Raffi Ahmad. Sayangnya tak diketahui untuk apa Raffi menggunakan uang puluhan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait