Farhat Abbas Sebut Haji Faisal Berubah Semenjak Sering Masuk TV, Ungkap Sikapnya Ke Doddy Sudrajat
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas ia menyebut bahwa Haji Faisal kini berubah semenjak jadi makin terkenal. Farhat lantas membongkar bagaimana sikap Faisal terhadap besannya, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Belakangan ini Farhat Abbas terlihat kerap melayangkan sindiran pada keluarga Haji Faisal. Hal itu sering terjadi semenjak Farhat menyatakan diri akan membantu Doddy Sudrajat untuk bisa mendapatkan hak perwalian Gala.

Lantas belum lama ini Farhat kembali berhasil menyita perhatian saat ia mengungkapkan bahwa Haji Faisal kerap melakukan pencitraan di depan banyak orang. Farhat menyebut kalau ayah Fujianti Utami itu hanya baik di hadapan wartawan.

Menurutnya, sikap Haji Faisal yang demikian dikarenakan belakangan ia sering muncul di TV. Sehingga Haji Faisal selalu berusaha ramah pada setiap orang. Namun sikap demikian justru tak pernah diperlihatkan haji Faisal pada besannya, Doddy.

"Faisal itu semenjak sering masuk TV dan isi-isi konten, dia berubah, jadi orang yang sok hebat, jauh dari suasana keakraban. Hanya ramah, baik, kepada wartawan, di muka orang pencitraan, tapi kalau dengan Doddy, wah mereka kayak musuh bebuyutan," ungkap Farhat saat diwawancara awak media.


Kendati begitu, Farhat menilai bahwa Faisal seharusnya bersyukur ketika Doddy dan Mayang Lucyana Fitri bersedia merawat Gala Sky. "Padahal mereka ini udah dikit lagi menjadi buyut kan, masih muda mereka itu sebenernya, cuman memang usia-usia pensiun sudah harus ngurus cucu, harusnya bersyukur kalau Doddy dan Mayang mau merawat, ini malah memperbanyak pembantu, memperbanyak petugas keamanan dan lain-lain, hanya untuk merawat Gala," terangnya.

Farhat juga menuding banyak buzzer yang mendukung faisal untuk menyerangnya. "Jadi sebaiknya mereka ini bijaksana, karena masyarakat yang menilai gitu, dan yang kami hadapi ini buzzer-buzzer gitu, mana ada berani akun resmi mau hina kita? mau masuk penjara?" pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan wawancara Farhat tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang akun gosip di Instagram. "Pantas sama mba Nia Daniaty dia dilepeh,klakuannya spt ini memalukan," tulis seorang netter. "Trus kenapa kalo ramah sama wartawan?? Masbulph? Situ udah mati gaya yaa dicuekin... Segala hal dikomen .. Jangan2 kalo pak haji kentut kedengeran juga dibahas😂😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait