Celine Evangelista Makin Lengket Bak Prangko, Marshel Widianto: Ketika Dukun Lembur Terus
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista memang tengah jadi sorotan belakangan ini. Kemesraan keduanya pun terlihat jelas dalam sebuah video yang dibagikan Marshel berikut ini.

WowKeren - Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista rupanya membuat banyak netizen jadi gemas. Berawal dari partner kerja di salah satu acara, keduanya memang tak segan pamer kemesraan.

Kebersamaan dengan Celine kembali terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh Marshel. Dalam video, tampak Celine mengecup kening Marshel. Ada juga momen ketika Celine tak masalah ketika Marshel merangkulnya. Bahkan Marshel berani mencium rambut janda Stefan William itu.

Negitu juga dengan Celine yang tampak semringah ketika jatuh dalam pelukan Marshel. Keduanya pun kompak pamer senyuman penuh kebahagiaan. Kemudian ada suara dalam video itu soal ketampanan yang tidak menjadi poin utama dalam menjalin hubungan melainkan sikap pemberani.

"Ya gpp jelek ges, yang penting pede dulu inget konsepnya, si cantik bukan milik si tampan melainkan si pemberani, tampan itu bonus cok," kata suara dalam video yang diunggah Marshel.


Menariknya, Marshel menulis kalimat kocak menyertai unggahannya itu. "Ketika dukun lembur teruuusss," tulis Marshel Widianto di postingan Instagram pada Kamis (2/6).

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari video Marshel. Tak sedikit netizen salut pada Marshel yang bisa memikat Celine. Bahkan ada netizen yang penasaran dengan sosok dukun yang dipakai Marshel untuk membuat Celine kesengsem.

"Dukunnya sampe ngeluh, 'kalo gini mah mending jadi joki mobelejen, bikin kopi mulu tiap malem buat gendong orang' " kata Uus. "Berhasil juga dukunnya," sambung Wirang Birawa. "Wkwkwkwkwk saluttttt gua sel @marshel_widianto ," tambah akun @deo***. "Intinya lo berhasil buat dia nyaman dan jd dirinya sendiri.smoga langgeng smp merried y bang," seru akun @rio***.

"Dukun nya bukan sembarang dukun," komentar akun @story***. "Plis minta nomor dukunnya ka @marshel_widianto," tambah akun @radit***. "Dukun Priok sebelah mana lagi yang ente pake bro @marshel_widianto ? Salut bro," imbuh akun @erlan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait