Ali Syakieb Pamer Foto Putri Cantik Mirip Margin Wieheerm, Citra Kirana Dikasihani?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb dipuji soal kecantikan putrinya, Guzel, yang bagai Barbie Hidup. Disisi lain, sejumlah netter masih mengungkit soal mantan kekasih Ali, Citra Kirana, yang rumah tangganya dan Rezky Aditya diterpa isu miring.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieherm saat ini sedang fokus membesarkan putri mereka, Guzel. Buah hati pertama Ali dan Margin itu makin tumbuh menjadi sosok bayi yang cantik menggemaskan.

Dalam foto terbaru, Ali sempat memamerkan sosok Guzel yang cantik dengan rambut dikuncir dua. Raut wajah Guzel itu makin mirip dengan sang ibu, Margin.

Tak cuma itu, Ali meminta maaf pada sang putri. Rupanya, Guzel dijadikan bahan percobaan oleh sang ayah.

"Maaf ya sayaang jadi bahan percobaan😘😘😍😍 #masyaallahtabarakallah💕," kata Ali yang diduga mendandani sendiri sang putri. Foto imut Baby Guzel ini tak urung memicu reaksi gemas publik.


"Mirip kak Margin," ujar netter. "MasyaAllah Guzel gemoy," ujar netter. "MasyaAllah mau pnya anak cewek ky ginii 😍😍❤️," ujar netter.

Instagram

Citra Kirana Dikasihani

Disaat bersamaan, netter membahas kemungkinan putri Ali berjodoh dengan Athar, putra Citra Kirana dan Rezky Aditya. Namun sebagian netter tak setuju dan malah mengungkit masalah yang sedang dihadapi suami Ciki, Rezky, terkait isu anak di luar nikah. Netter juga sempat menyesalkan karena Ciki tak berjodoh dengan Ali.

"Siapa tau jodohnya sma anak ciki😂," kata netter. "Ogah kata Ali, takut kelakuannya kek bapaknya," seru netter. "Jangan2 syang banget, trlalu cantik si guzel apalgi bapaknya maksudnya suami @citraciki punya kasus," seru yang lainnya. "Hihihi mantan nya ciki sekarang ciki LG ada masalah Karena suaminya Rezky Aditya ternyata dulu udh punya anak, coba dulu nikah sama kmu mas , tapi sayang nya pacaran udh lama gak jodoh 😢," tutur netter. "Semua sdh diatur sm yg maha kuasa bro, mereka sdh bahagia sm pasangan masing2 knp loe yg ribet," kata netter.

Sementara itu, kasus anak di luar nikah Rezky dan Wenny Ariani masih bergulir. Rezky mengaku sudah siap untuk tes DNA namun belum diketahui kapan akan mewujudkan rencananya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait