Tatapan Mata Natasha Wilona pada Aliando Jadi Perbincangan, Perhatian Banget Sampai Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona dan Aliando jadi perbincangan netizen gara-gara momen keduanya yang sukses membuat gemas. Dalam video, Wilona tampak menatap Aliando dengan antusias.

WowKeren - Natasha Wilona dan Aliando mendadak jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Dalam video singkat yang dibagikan, Wilona tampak begitu memerhatikan ketika Aliando sedang berbicara dengan antusias.

Tampak dalam video Aliando berbicara dengan seorang pria yang ada di sebelah Wilona. Dari gerak-geriknya, Aliando tampak begitu bersemangat menjelaskan sesuatu pada pria itu.

Sementara itu walau Wilona yang ada di sebelahnya tak diajak ikut bicara, ia justru memandang Aliando dengan penuh perhatian. Bahkan Wilona ikut tertawa ketika Aliando tertawa.


Momen Wilona bersama Aliando itu ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut gemas dengan momen keduanya. Meski begitu netizen mengartikan tatapan Wilona pada Aliando hanya sebatas sahabat, bukan yang lain.

"Brarti dia sopan org nya, ada berbicara dia mendengarkan dgn baik," kata akun @rika***. "Mngkn tatapan rindu krna lma tk jumpa dn main film breng," sambung akun @sengklang***. "Wilona bahagia banget ky nya liat sahabatnya balik berkarya lagi," tambah akun @vhita***. "Akuu gemesssss," komentar akun @rhena***.

Diketahui, Aliando dan Natasha Wilona terlibat dalam film baru berjudul "Argantara". Kabar Aliando main film Natasha Wilona pun disambut antusias. Terlebih sebelumnya Aliando memang sempat vakum dari dunia hiburan karena menderita OCD.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait