Betrand Peto Mendadak Singgung Soal Kehilangan Seraya Pamer Foto Bareng Ruben Onsu, Ada Apa?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto kembali bagikan potret bareng Ruben Onsu. Namun kali ini, ia tuliskan hal cukup berbeda dari biasanya. Bahkan Betrand singgung soal kehilangan bikin mewek.

WowKeren - Putra sambung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari makin eksis di dunia hiburan. Bukan sekedar berangkat dengan label "putra sambung" Ruben, namun bakat yang ia miliki membuat namanya terus dilirik oleh publik.

Selain itu, hubungan Betrand dengan Ruben-Sarwendah dan juga kedua putrinya sangatlah dekat seakan tak ada batasan. Berbagai keseruan tak jarang Betrand abadikan dalam video ataupun foto.

Seperti yang terlihat beru-baru ini kala Betrand abadikan foto bareng sang ayah. Ia dan Ruben kompak kenakan busana senada. Hanya saja Betran tak kenakan topi seperti Ruben. Lewat foto ini pula, Betrand ungkapkan hal cukup menyentuh.

Sampai-sampai Betrand singgung soal kehilangan. "Ayah, terima kasih sudah menjadi ayah yang siap siaga untuk onyo, thalia, dan thania. Ayah, kasih sayangmu terlalu besar untuk kami, dan onyo teruss berdoa sama Tuhan, "Tuhan jaga dia untuk kami, kami tidak sanggup untuk kehilangan dia I LOVE YOU AYAH," tulis Betrand dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Betrand itu langsung diserbu beragam komentar netter. Betrand yang dikenal ceria mendadak tuliskan hal seperti itu sontak bikin netter mewek sekaligus terharu. Doa-doa manis untuk keluarga Ruben pun mengalir deras.

"Aku sangat terharu oleh kata2mu itu onyo semoga kalian happy selalu yaa jangan pernah dengerin omongan dri Heters,tetap semangat buat ayah Ruben, bunda Sarwendah, onyo, thalia, Thania dan semua tim mop channel sehat2 selalu kalian semua," komen seorang netter. "Iya nyoo, banyak yg sayang sama ayah onyo. Love you nakk... Bahagia selalu yaa," sahut yang lain. "Aamiin nyo semoga ayah bunda panjang umur sehat dan bahagia selalu ya nyo, semoga ayah masih bisa liat onyo sukses dan punya keluarga bahagia," tambah lainnya.

"Nyo,,, nyo,, baru aja mau makan siang,,, malah dibikin mewek sama kamu,,,, sehat2 terus ya nyo,,, GBU," seloroh yang lain. "Onyo kta2 mu bkin gua mewek sumpah sehat sllu yah onyo and onsu family Tuhan akn sllu melindungi klian dmna pun klian berada Aminn," timpal lainnya. "Kami juga tidak sanggup untuk kehilangan kaliann Bahagia selalu kalian," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, samapi berita ini ditulis Betrand belum berikan tanggapan apapun terkait kisah di balik ungkapannya tersebut. Entah ia hanya sekedar mengungkapkan perasaan sayangnya pada Ruben atau ada hal yang mendasari sampai Betrand singgung soal kehilangan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait