Gading Marten Ungkap Alasan Sering Digosipkan dengan Banyak Perempuan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Tak terhitung sudah berapa kali Gading Marten digosipkan dekat hingga pacaran dengan beberapa wanita. Gading lantas mengungkapkan alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

WowKeren - Sejak bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten tak pernah menjalin hubungan pacaran dnegan perempaun lain. Kendati begitu, putra Roy Marten ini justru sering digosipkan menjalin hubungan spesial dengan banyak perempuan.

Biasanya isu tersebut mencuat bila Gading tiba-tiba saja memposting foto seorang wanita di laman Instagram miliknya. Hal ini lah yang lantas membuat Enzy Storia penasaran akan alasan, mengingat ia juga pernah digosipkan pacaran dengan Gading.

Gading menduga hal ia sering digosipkan pacaran dengan banyak wanita lantaran netizen penasaran siapa sosok wanita yang akan menggantikan Gisel di hatinya. Kendati begitu, Gading mengaku tak masalah dengan berbagai gosip yang beredar.

"Mungkin karena orang penasaran siapasih the next girlfriend-nya Gading, gitu. Jadi mungkin misalnya (posting) fotonya Gempi atau apa terus tiba-tiba cewek, orang langsung nembaknya ke situ (pacar). Padahal ya nggak," ungkap Gading seperti dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia.


"Ya kalau misalnya suka digosipin ya gak papa, bukan suka digosipin, misalnya aku digosipin sama kamu, ya gak papa juga, mau nanti jadi apa nggak, ya gak papa, biarin aja," imbuhnya.

Gading juga tak mau ambil pusing saat netizen menyebut ia tampak serasi dengan seorang perempuan yang sedang digosipkan sebagai pacarnya. "Banyak mungkin orang nunggu siapa sih pacarnya Gading, gitu, jadi mereka nebak-nebak dan siapapun dibilang cocok, dan netizen siapa yang bisa ngatur ya?" jelasnya.

Hanya saja Gading kerap kesal bila ada netizen menyebut perempuan yang dekat dengannya akan menggantikan posisi Gisel sebagai mamanya Gempi. Apalagi bila netizen tersebut sampai membanding-bandingkan dengan Gisel.

"Cuman yang paling males adalah ketika komennya itu belum apa-apa langsung mama barunya Gempi, terus ngebanding-bandingin, kayak gitu sih males aja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait