Tampang Vidi Aldiano Saat Lihat Orangtua Jesse Choi Bikin Ngakak, Netter: So Excited
Instagram/vidialdiano
Selebriti
Maudy Ayunda Menikah

Vidi Aldiano tak sengaja tertangkap kamera saat memperlihatkan ekspresi gembiranya ketika melihat ayah dan ibu mertua Maudy Ayunda. Seketika netter mengomentari potret tersebut dengan beragam komentar.

WowKeren - Vidi Aldiano jadi salah satu tamu penting di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Selain menjadi bridesmaid saat akad nikah, Vidi juga menjadi groomsman di momen pesta resepsi pada Minggu (29/5) lalu.

Suami Sheila Dara Aisha ini tak berhenti memamerkan senyum cerianya di momen berharga sang sahabat. Vidi terlihat begitu bahagia akhirnya Maudy, sahabat yang juga mantan pacarnya kini telah menemukan tambatan hatinya.

Menariknya, ada satu momen yang sukses mencuri perhatian netizen. Di mana Vidi Aldiano tertangkap kamera saat memperhatikan kedua orangtua Jesse Choi yang hendak menuju altar.

Dalam potret bernuansa hitam putih yang dibagikan Jesse Choi di laman Instagram, sosok Vidi tak sengaja ikut terfoto. Ia yang mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupunya, terlihat excited saat memandang orangtua Jesse berjalan sambil bergandengan tangan di hadapan para tamu undangan.

Mulut Vidi Aldiano membentuk huruf O menandakan dirinya sangat gembira. Tak lupa ikut bertepuk tangan untuk menyambut ayah dan ibu mertua Maudy Ayunda itu.

Tampang Vidi Aldiano Saat Lihat Orangtua Jesse Choi Bikin Ngakak, Netter: So Excited

Instagram


Melihat potret candid Vidi Aldiano ini, sejumlah netizen dibuat terhibur. Mereka memuji Vidi sebagai bridesmaid dan groomsman nomor satu.

"Vidi ada di mana-mana," komentar netter. "Iyah, mukanya komuk lagi," sahut lainnya seraya menambahkan emoji tertawa. "Definisi teman sebener2nya teman," kata lainnya.

"Sepertinya vidi itu orang yg gampang berbaur dengan orang2 baru. Makanya temannya dimana2. Biasanya orang yg kaya gini paling asik di tongkrongan," ujar warganet lain. "Vidi ini definisi orang yg selalu bahagia kalo sahabatnya bahagia," ucap akun lain.

Sebelumnya, Vidi Aldiano juga sempat menuliskan pesan manis yang khusus ditujukan untuk Jesse Choi. Meski baru mengenal, nampaknya Vidi dan Jesse sudah sangat akrab.

"Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama. Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!" tulis Vidi Aldiano dalam unggahannya.

"Terima kasih saudaraku telah ada di sana dan menjadi teman yang luar biasa Akan melatih bahasaku hanya untukmu," balas Jesse langsung di kolom komentar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts