Kiesha Alvaro Ingin Nikah Muda, Tak Trauma dengan Kegagalan Pasha Ungu-Okie Agustina?
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro mendadak ungkap keinginan nikah muda di usianya yang baru genap 18 tahun, bilang begini soal kegagalan kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina di masa lalu.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Kiesha Alvaro belum lama ini. Pasalnya di usianya yang baru genap 18 tahun, Kiesha Alvaro mengaku ingin nikah muda.

Kiesha pun masih ingin menikah muda meski melihat secara langsung kegagalan rumah tangga kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina. Diketahui, Pasha Ungu dulunya menikah di usia yang masih terbilang sangat muda, yakni sekitar 23 tahun.

Akan tetapi, Kiesha justru mengaku mendapatkan keuntungan lantaran bisa belajar dari pengalaman ayah dan ibunya. Ia pun mengetahui apa saja kekurangan dalam rumah tangga Pasha dan Okie Agustina sehingga harus berakhir dengan perceraian.

“Aku tahu dalam hubungan yang dulu itu apa yang kurang, apa yang nggak boleh dan yang harus dilakuin. Jadi seharusnya aku bisa hindarin beberapa masalah," ujar Kiesha Alvaro, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (2/6).

Lebih lanjut, Kiesha memaparkan terkait apa saja yang ia pelajari dari kesalahan Pasha Ungu dan Okie Agustina untuk berumah tangga kelak. Menurut Kiesha, menurunkan ego adalah hal yang paling penting.


“Kalau untuk aku, nurunin ego sih. Itu penting banget,” tutur Kiesha Alvaro.

Kiesha tak memungkiri jika dirinya masih belum bisa mengendalikan egonya. Karenanya, ia masih perlu banyak belajar hingga akhirnya siap untuk menikah muda.

“Aku juga masih tempramen. Tapi bukan yang asal marah-marah ya, lebih ke aku orangnya santai, orang mau bercanda apa ya terserah. Tapi kalau ada satu ada yang nyinggung, pasti langsung kepancing,” jelas Kiesha Alvaro. “Jadi aku pernah, pas lagi pacaran, ada teman aku nih iseng, bercanda. Cuma karena bercandanya kelewatan, aku marah.”

Kiesha pun bersyukur lantaran tumbuh dari keluarga broken home. Pasalnya dari hal tersebut, ia mengaku jadi mendapatkan banyak pembelajaran untuk rumah tangganya kelak.

“Nggak tahu juga kan kalau mereka lanjut, aku jadi gimana sekarang. Jadi ya sudahlah, bersyukur saja,” tandasnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts