Bakal Jadi Papanya Gempi, Pacarnya Gisel Harus Lewat Seleksinya Gading Marten Dulu?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten tak memungkiri bahwa suatu saat Gisel akan menikah lagi dan Gempi akan memiliki ayah sambung. Kendati begitu, apakah pria yang menjadi pacarnya Gisel harus melewati seleksinya gading dulu?

WowKeren - Belum lama ini Gading Marten hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Enzy Storia. Pada kesempatan tersebut, Gading pun mengungkapkan bagaimana hubungannya kini dengan Gisella Anastasia setelah 3 tahun lamanya mereka berdua resmi bercerai.

Gading menyebut bahwa hingga saat ini ia dan Gisel masih menjalin hubungan baik. Bahkan ia menyebut bahwa dirinya dan sang mantan istri masih sering bercanda hingga saling curhat.

"Kalau sama Gisel sekarang tuh jadinya bercanda-bercanda gitu, 'loe sama itu ya? loe sama ini ya?', gitu," ungkap Gisel lantas tertawa. Kendati begitu Enzy penasaran bagaimana reaksi Gading bila Gisel sedang dekat dengan seorang pria.

"Tapi pacar-pacarnya kak Gisel itu masuk seleksi kamu dulu gak? misalnya kalau lagi ngobrol kayak ,'eh Ding aku lagi sama ini nih, aku mau deket sama ini nih, kamu cocok gak?', karena kan kamu akan berhubungan sama pasangannya dia," tanya Enzy.


Gading mengaku bahwa pria yang akan menjadi pacar Gisel tak perlu melewati seleksinya. Namun ia tak memungkiri bahwa Gisel kerap curhat padanya bila sedang dekat dengan seorang pria.

"Nggak sih, cuman habis gitu itu jadinya cerita, tapi maksudnya awalnya curhat, tahu-tahu udah pacaran aja," kata Gading. Namun putra Roy Marten ini tak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila kelak Gisel menikah dengan pria lain.

Apalagi bila nanti Gempi akan memanggil pria tersebut dengan panggilan papa. Gading mengaku untuk saat ini tak mau menambah beban pikirannya dengan memikirkan hal yang belum terjadi.

"Sekarang gak tahu bakal gimana ya (kalau Gempi manggil suaminya Gisel papa), cuman yang pasti suatu saat akan sampai ke situ, cuman belum dipikirin lah, jangan nambah beban," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait