Iman Usman Curhat Sering Disebut Seperti Bapak-Bapak, Pembelaan Prilly Latuconsina ‘Tajam’
instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Iman Usman bongkar beberapa isi DM yang paling banyak ia dapat salah satunya disebut seperti bapak-bapak, Prilly Latuconsina ‘gercep’ nimbrung beri pembelaan begini auto bikin heboh.

WowKeren - Nama Iman Usman belakangan tengah ramai disebut-sebut karena gosip kedekatannya dengan Prilly Latuconsina. Isu itu pertama kali mencuat lantaran unggahan Vidi Aldiano yang mengisyaratkan tengah menikmati double date saat mengabadikan foto bersama istri, juga Prilly dan Iman Usman. Sejak saat itu, warganet pun semakin heboh menyoroti beragam kebersamaan Prilly dan co-founder Ruang Guru tersebut beberapa waktu belakangan termasuk saat sama-sama hadir di resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Sementara baru-baru ini, Iman Usman kembali menyita banyak perhatian karena curhatan yang disampaikannya di Instagram. Seraya mengunggah foto diri, Iman Usman membongkar komentar yang paling banyak didapatkannya.

Iman Usman curhat jika belakangan ia sering disebut seperti bapak-bapak. Sementara DM Instagramnya justru paling banyak diserbu oleh akun yang marah-marah tanpa alasan yang jelas.

Kini beragam komentar itu ditanggapi olehnya. Bukannya marah, Iman Usman justru melayangkan candaan tentang “vibes” bapak-bapak yang disebutnya muncul di momen kelulusan.

Beberapa hari terakhir kayaknya hit rekor paling banyak disebut kaya bapak-bapak sama orang-orang, sama hit rekor paling banyak juga di DM sama akun anon ngamuk-ngamuk tanpa sebab,” ungkap Iman Usman. “So, here I am channeling and embracing my bapak-bapak mode on my graduation day!” candanya.


Curhatan Iman Usman rupanya disorot oleh banyak orang termasuk Prilly Latuconsina yang kemunculannya di kolom komentar auto menyita perhatian. Prilly rupanya langsung pasang badan dan membela Iman Usman dengan cara yang tajam. Bagaimana tidak, Prilly justru blak-blakan membongkar kelebihan Iman Usman dengan pujian selangit.

Bapak bapak high quality lulusan harvard sih beda yaa hahahah,” ujar Prilly Latuconsina.

Iman Usman Curhat Sering Disebut Mirip Bapak-Bapak, Pembelaan Prilly Latuconsina ‘Tajam’

Instagram/@imanusman

Terang saja komentar Prilly membuat netter lain heboh. Warganet kembali menyinggung terkait gosip kedekatan mereka beberapa waktu belakangan ini. Ada juga yang sampai dibuat baper membaca pembelaan menohok Prilly untuk Iman Usman ini.

@prillylatuconsina96 ughh. memilih yg terbaik. bahagia selalu ya Prilly,” ujar akun @inin******. “@prillylatuconsina96 cocok bgt @imanusman,” seru akun @joo******. “@prillylatuconsina96 cie cie siap2 ruang bucin part II @imanusman,” goda @esa*****.

Sementara itu, sebelumnya Prilly sendiri telah buka suara dan menegaskan hubungannya dengan Iman Usman usai mencuat gosip pacaran. Prilly langsung mengunggah ulang postingan Vidi yang bikin geger seraya menambahkan kata bestie menegaskan persahabatan di antara mereka. “Double Bestie Date di Pesawat. Sekarang tambahin pakai kata 'Bestie' ya biar gak jadi gosip,” tegas Prilly Latuconsina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru