Sentil Haji Faisal, Farhat Abbas Sebut Prof Bambang Berjasa Biayai Hidup Vanessa Angel
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas mengingatkan Haji Faisal untuk tidak meremehkan sosok Bambang Saputra. Pria yang memiliki gelar profesor itu disebut-sebut punya jasa besar buat hidup Vanessa.

WowKeren - Farhat Abbas buka suara soal kemunculan Profesor Bambang. Ia menyentil Haji Faisal untuk menghormati guru spiritual Vanessa Angel tersebut.

Dibocorkan Farhat, Prof Bambang masih membantu Vanessa bahkan setelah sang artis menikahi Bibi Andriansyah dan dikaruniai Gala Sky. Karena itu, jasa Prof Bambang tak bisa diremehkan.

"Faisal tahu bahwa yang menopang ekonomi, bahkan waktu Faisal sakit pun yang dulu ada rekam jejaknya," kata Farhat. "Faisal ini sakit covid kemudian istrinya anaknya semua tanggungan Bibi, itu yang membantu semua Profesor Bambang. Tidak boleh lagi mengecilkan, tapi Profesor Bambang yang membantu."

Farhat lantas membeberkan kalau Prof Bambang punya alasan tersendiri dibalik kemunculannya. Ia rupanya kasihan karena Doddy Sudrajat, ayah Vanessa sekaligus kakek Gala itu terus diremehkan.


"Saya sudah komunikasi dengan Profesor Bambang," kata Farhat. "Kenapa dia muncul, karena dia gak tega lihat Doddy ini udah anaknya meninggal, cucunya nggak boleh ketemu, dihina-hina dipermalukan, (eks) istrinya pergi berkolaborasi itu kan terlalu kelewatan."

Namun netter malah meragukan perkataan Farhat itu. Mereka tak percaya jika Prof Bambang benar-benar membantu Vanessa.

"Sejak kapan si botak bantu perekonomian pak haji Faisal dimasa covid???" kata netter. "Bapak nggak ngurus RT sendiri aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bapak tau nga si APA BILA SEORANG GAGAL DALAM BERUMAH TANGGA BISA DI PASTIKAN DALAM .SEGALA HAL IYA JUGA TIDAK BISA DI PERCAYA , jadi perbanyak mingkem pak itu cangkem," tutur netter.

Sebelumnya, Kim Hawt sempat menantang Prof Bambang untuk ketemuan. Ia juga membocorkan Anggita Sari sebagai saksi hidup yang dicurhati Vanessa karena takut dikejar om-om diduga Prof Bambang.

"Vanessa Angel nangis ketakutan dikejar-kejar sosok yang usianya lebih tua. Saksi hidupnya Anggita Sari. Bisa ditanyakan," kata Kim. "Kalau laki-laki gentleman tidak mengeluarkan aib orang yang sudah meninggal. Hanya untuk bikin sensasi. Sini pansos sama saya, jangan dari yang udah meninggal. Kasihan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait