Anggita Sari Saksi Hidup Vanessa Angel Dikejar Om-Om Diduga Prof Bambang, Reaksi Fuji Makjleb?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kim Hawt membocorkan kalau Anggita Sari menjadi saksi ketika Vanessa Angel ketakutan karena dikejar sosok om-om diduga Prof Bambang. Sementara itu, Fuji sempat terciduk menyapa Anggita pasca pengakuan Kim terkuak.

WowKeren - Perseteruan kubu Doddy Sudrajat dan Haji Faisal makin runyam pasca kemunculan Profesor Bambang Saputra. Juara dunia dengan gaji ratusan juta rupiah itu rupanya dikritik karena mengklaim menolak cinta Vanessa Angel sampai 4 kali.

Kemunculan Bambang itu membuat Kim Hawt besti Vanessa jadi gusar. Kim lantas menantang Bambang untuk ketemuan. Bukan cuma itu, Kim curiga kalau Bambang adalah sosok om-om yang pernah membuat Vanessa ketakutan hingga kabur dari rumah. Ia juga sempat menyebut nama Anggita Sari sebagai saksi hidup yang dicurhati Vanessa terkait sosok om-om tersebut.

"Kayak aku punya kosan buat basecamp, tiba-tiba Eca telepon, 'Mam aku ke tempat mam aja, karena aku takut dikejar-kejar'. Dia ketakutan dikejar sama seseorang yang usianya jauh lebih tua," kata Kim. "Boleh tanya Anggita Sari, dia saksi hidupnya, boleh diklarifikasi."


Sejauh ini, Anggita belum buka suara usai namanya disebut oleh Kim. Disisi lain, Anggita sendiri sedang menghadapi masalah pelik. Terkuak kalau Anggita baru saja bercerai dan ditinggal eks suami yang punya utang nyaris miliaran rupiah.

Namun Anggita tetap tabah dan mengungkap postingan bahagia. Unggahan Anggita ini rupanya dikomentari oleh adik ipar Vanessa, Fujianti Utami. Namun komentar Fuji tak terkait dengan masalah seputar Bambang. Adik Bibi Andriansyah itu justru menghargai privasi Anggita dan memilih menunjukkan dukungan.

"Yang penting happy," kata Anggita. "Akhirnya ya bun..," seru Fuji. "@fuji_an Akhirnya ya ti, hua jadi kangen Alm vaness bibi my human diary 😭," ungkap Anggita yang rindu Vanessa dan Bibi.

Sebelumnya, Prof Bambang mengungkap kalau pengakuannya soal menolak Vanessa memang benar. Ia pun sempat membeberkan alasan mulia dibalik penolakan sampai 4 kali itu.

"Saya tidak ingin menyakiti. Karena saya tidak seperti yang ada dalam persepsinya," seru Bambang. "Saya nasihati, jangan karena tersudut satu persoalan, tidak ada yang menolong lagi. Sehingga membuat seseorang buntu akal pikirannya, sembarangan mengucap cinta. Saya tidak mau seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait