Marissya Icha Ungkap Kebaikan Hingga Perhatian Haji Faisal dan Oma Dewi: Keluarga Baru Buat Aku
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Kedekatan Marissya Icha dengan Haji Faisal dan Oma Dewi terlihat dalam unggahan Instagram. Dalam salah satu postingan, Marissya menceritakan tengah jatuh sakit.

WowKeren - Kondisi kesehatan Marissya Icha rupanya sedang menurun. Walau begitu, selebgram ini tetap bersyukur karena mendapat perhatian dari sosok baik hati yang tak lain adalah Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, mertua mendiang Vanessa Angel.

Marissya Icha membagikan potret ketika kedua orangtua Fujianti Utami alias Fuji itu menjenguknya. Dari perhatian yang diberikan oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, Marissya Icha jadi mengetahui sosok yang selalu ada untuknya.

"Terimakasih udh ngejenguk aku, kalau sakit jadi banyak yang perhatian, saat sakit saat kita jatuh, disaat itulah kita tau siapa aja yang ada buat kita #MaashaAllahTabarakAllah," tulis Marissya Icha di postingan Instagram pada Rabu (1/6).


Bagi Marissya Icha, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri. Tak ketinggalan, Marissya menyampaikan terima kasih pada keduanya.

"Makasih ya @opah_faisal dan mama @dewizuhriati udah jadi keluarga baru buat aku , sedih , canda , tawa , perhatian, support , terimakasih untuk semuanyaa," ungkap Marissya Icha.

Marissya Icha

Instagram

Postingan Marissya Icha pun langsung ramai diserbu komentar dari warganet serta rekan artis. Mereka mendoakan ibu satu anak itu agar lekas sembuh.

Seperti diketahui, Marissya Icha memang salah satu sahabat dekat mendiang Vanessa Angel. Bahkan belakangan ini Marissya menjalin kedekatan spesial dengan putra Haji Faisal, Frans Faisal. Marissya Icha juga jadi sosok yang selalu membela keluarga Haji Faisal dari serangan kubu Doddy Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait