Marshanda Kesal Dibaperin Banyak Orang Gegara Unfollow IG: Kenyataannya Gue Lagi Mental Breakdown
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengungkap unek-uneknya saat ada banyak orang yang justru baper karena diunfollow akun Instagram mereka, Ia pun menjelaskan ketika itu memang memiliki masalah mental.

WowKeren - Marshanda mengungkap rasa kesal karena beberapa orang yang diunfollow-nya dari Instagram malah baper. Aktris yang akrab disapa Caca ini mengaku memang unfollow beberapa dari mereka karena mengalami mental breakdown.

"Bisa gak tolong kasih tau ke orang-orang yang baper karena gue unfollow banyak orang Desember lalu di Instagram gue, dari 900an atau berapalah orang sampai zero (nol), kenyataannya gue lagi mental breakdown, jangan..." kata Marshanda dalam video TikTok yang dibagikan di akun Instagram pada Kamis (2/6).

Mantan istri Ben Kasyafani ini merasa miris karena orang-orang itu punya hati yang pahit. Menurut Marshanda, permasalahan unfollow Instagram harusnya tak perlu dibesar-besarkan.


"Sometimes people are just bitter, kadang orang itu pahit hatinya, padahal ngaku-ngakunya gak pahit, karena mereka kurang data aja, kurang data dalam menyimpulkan, sesuatu yang mereka anggap kejahatan atau kecemburuan atau serangan kepada diri mereka, peace out yo," ungkap Marshanda.

Konten curhatan Marshanda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka memberi semangat pada ibu satu anak ini untuk tidak perlu memedulikan omongan orang lain yang tidak penting.

"Gpp.. Udah ga heran kog follow unfollow... Kn nge unfollow bukan suatu kejahatan, bukan berarti jga memiliki masalah dgn yg d unfollow... Krena pada kenyataannya masih tetep berelasi..." kata akun @chara***. "Semangat cantik, masabodoh dgn omongan orang"yg hanya mengesalkan hati," sambung akun @nova***. "Gak usah dipikirin kak.... semangat selalu kak..." tambah akun @rose***.

Sementara itu belum lama ini Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Ia pun sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait