Putuskan Pulang ke RI, Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru untuk Eril Bikin Nyesek
Instagram/emmerilkahn
Selebriti

Keluarga Ridwan Kamil memutuskan untuk pulang ke Indonesia setelah beberapa hari mencari keberadaan Eril di Swiss. Ibunda Eril lantas menuliskan pesan haru bikin nyesek.

WowKeren - Istri Ridwan Kamil, Atalia Prataya membagikan postingan terbaru yang langsung menuai banyak sorotan. Atalia mengunggah foto punggung keluarganya, Ridwan Kamil, sang putri, Camillia Laetitia Azzahra, termasuk dirinya sendiri menatap sungai Aare, Bern, Swiss.

Mengiringi unggahan tersebut, Atalia menuliskan pesan untuk pamit kepada sang putra, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril. Seolah ia sambil berbicara ke Eril yang sedang berada di sungai entah di bagian mana.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," tulis Atalia Prataya, Kamis (2/6).

Atalia lantas meyakini Eril tidak akan kekurangan apapun. Istri Ridwan Kamil pun berdoa agar sang putra sulung mendapat limpahan karunia dari Tuhan.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun," ungkap Atalia Prataya. "Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus."


Selain itu, Atalia melepas Eril dengan ikhlas di sungai Aare. "Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," ucap Atalia Prataya.

Ibunda Eril juga melampirkan surat dari Walikota setempat bahwa Bern akan selalu terhubung dengan mereka. "Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," pungkas Atalia Prataya.

Sejumlah artis pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memberikan doa terbaik untuk Eril yang hingga kini belum ditemukan.

"Ya Allah Kuatkan , tabahkan teteh sekeluarga… Aamiiin ya Rabb," kata Zaskia Adya Mecca. "MasyaAllah teteh lia sayang doa tbaik dariku untuk Aa Eril. Peluk Kuat dalam doaku juga buat teteh, kang emil dan klg," ucap Kristina. "Amin... doa terbaik utk bu @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga," tambah Sahrul Gunawan. "Ibuuuu peluuuuk kenceeeng. nyeseeeekk bngt bacanya ya Allah yg kuaaat sabaar tabaahhh Saayaang," tutur Eddies Adelia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait