Tyson Lynch Akhirnya Bongkar Alasan LDR, Melaney Ricardo: Gue Ngeri Deh Keceplosan
Instagram/tyson_lynch
Selebriti

Tyson Lynch akhirnya secara blak-blakan mengungkapkan alasan LDR dengan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Melaney pun tampak panik jika sang suami keceplosan.

WowKeren - Melaney Ricardo belum lama ini membagikan kabar bahagia terkait kepulangan sang suami, Tyson Lynch ke Indonesia. Melaney dan Tyson akhirnya bertemu lagi setelah cukup lama LDR (Long Distance Relationship).

Sebelumnya, keputusan pasangan ini untuk LDR sempat memunculkan isu kurang sedap. Tidak sedikit publik menduga bahwa rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch tengah retak.

Terkait hal ini, Melaney Ricardo tidak menepis adanya masalah. Sebab menurut Melaney Ricardo, masalah dalam rumah tangga atau cekcok dengan pasangan adalah hal yang wajar. Ia pun bersyukur karena rumah tangganya bisa bertahan hingga belasan tahun.

"Perkawinan mah sampai selesai selalu ada pembelajaran," ungkap Melaney Ricardo dalam acara "Rumpi", Rabu (1/6). "Apalagi kami ini kan berbeda budaya, 12 tahun aja sudah Puji Tuhan Alhamdulillah lho."


Sementara Tyson mengungkapkan beberapa alasan mengapa ia berada di Australia. Selain masalah keluarganya, Tyson juga mengungkapkan bahwa Melaney menginginkan ruang untuk diri sendiri sementara waktu.

"Ada keluarga masalah di sana, saya harus bantuin sama orang tua dan kakak saya di sana," ucap Tyson Lynch. "Ada kira-kira 4 hal. LDR, memang Melaney ingin ruang untuk dirinya sendiri, keluarga."

Namun, permintaan Melaney untuk LDR tidak berlaku pada Tyson. Ketimbang harus berkomunikasi melalui WhatsApp maupun video call, Tyson mengaku lebih suka bertemu. "Ya, lebih bagus bersama. Itu (komunikasi secara LDR) baik untuk dia (Melaney)," kata Tyson Lynch.

Mendengar perkataan Tyson, Melaney Ricardo pun tampak sedikit panik. "Gue ngeri deh kalau Tyson keceplosan. Ngeri deh ih," kata Melaney Ricardo.

Feni Rose selaku pembawa acara pun menimpali perkataan Melaney. "Jadi kata Tyson itu permintaan elu Mel," kata Feni Rose. "Kan terbongkar akhirnya," pungkas Melaney Ricardo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait