Gara-gara Pamer Video Ini, Celine Evangelista Dicap 'Sombong'
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bagikan video dengan kenakan efek 'Filter-Reality' namun tak perlihatkan adanya perubahan wajah sontak diserbu akun centang biru serta warganet. Bahkan Celine sampai dicap 'sombong'.

WowKeren - Aktris sekaligus prsenter Celine Evangelista kian hari semakin mengudara. Ia tampak muncul di berbagai program televisi bareng rekan artis lainnya. Kehadiran kembali Celine ke dunia hiburan tak lama usai cerai dari Stefan William.

Pamor Celine pun langsung melejit meski sempat vakum saat menjadi istri Stefan. Tak heran jika kini segala tingkah dan ucapan Celine kerap menuai perhatian. Terlebih jika sudah menyangkut penampilannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagian sebuah video dengan mengenakan efek "filter-reality". Efek itu sendiri membandingkan wajah saat menggunakan filter dan aslinya.

Saat perlihatkan wajah dengan "filter" Celine tampak kenakan makeup tebal. Sedangkan pada efek "reality", makeup Celine luntur alias wajahnya tampak asli sebagaimana mestinya. "Kok giniii," tulis Celine dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Celine itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali beberapa rekan artis dengan akun-akun centang biru. Beberapa dari mereka sebut paras Celine tak ada bedanya, atas hal itu ia malah dicap "sombong". Di sisi lain tak sedikit netter yang kagum akan kecantikan Celine.

"SOMBONG CUMA BEDA DIKIT KFINEBYE," seru Rian Ibram "Keceeee bangeeeet," sahut yang lain. "Perasaan tetep cakep ya," timpal Sinyorita Esperanza.

"Baru ini lihat org gak ada bedanya pke filter," tambah seorang netter. "Mau pake filter apapun kalo dasar nya canti tetep cantik aja ya," seloroh yang lain. "Ga ngaruh klo sm ny. Celine mah ngaruh klo sama saya," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, belakangan ini untuk kisah asmara Celine sendiri ia dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto. Komika tersebut bahkan kerap dapatkan perlakuan manis dari Celine.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait