Jefri Nichol Terciduk 'Apeli' Amanda Manopo Bikin Heboh, Hubungan di Masa Lalu Diungkit
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Potret Jefri Nichol saat mengunjungi Amanda Manopo ke lokasi syuting sinetron 'Ikatan Cinta' sukses mencuri perhatian netter. Banyak yang mempertanyakan tujuan Jefri 'apeli' Amanda jauh-jauh ke Puncak, Bogor.

WowKeren - Jefri Nichol baru-baru ini kedapatan berkunjung ke lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kedatangan Jefri ke sana spesial untuk bertemu dengan Amanda Manopo, pemeran Andin.

Momen pertemuan keduanya terlihat dalam video boomerang yang diunggah di Instagram Story asisten Amanda, Ichan Virgo. Jefri dan Amanda tampak semringah dalam unggahan tersebut.

"Sekian purnama akhirnya ketemu lagi (emoji nyengir)," tulis Ichan Virgo menandai akun Instagram Jefri, Amanda, dan Chika Waode.

Tak disebutkan apa tujuan Jefri Nichol ke lokasi syuting sinetron fenomenal tersebut. Ada yang menyebut hanya sekadar main. Ada juga yang mengatakan Amanda dan Jefri sedang ada kerjaan bareng.

Namun, tak sedikit pula yang menduga Jefri Nichol akan ikut bergabung di "Ikatan Cinta". Terlebih saat ini Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran mendadak dihilangkan.

Jefri Nichol Terciduk \'Apeli\' Amanda Manopo Bikin Heboh, Hubungan di Masa Lalu Diungkit

Instagram Story


"Andin kan pernah bilang yang jadi BA Maharatu cowok aja karena cowok juga butuh perawatan. Yuukk cuss Jefri Nichol main di IC biar ada yang manis," komentar netter di kolom komentar Instagram shiper Aldebaran dan Andin. "Ayo main di IC biar gak hambar, jadi BA cowok," sahut lainnya.

Maharatu sendiri adalah nama perusahaan di bidang kecantikan yang ada dalam sinetron tersebut. Netter pun sangat berharap jika Jefri Nichol bisa bergabung dalam sinetron tersebut.

Sementara itu, sejumlah netizen yang lain juga menyoroti hubungan masa lalu antara Jefri Nichol dan Amanda Manopo. Bukan hubungan sebagai sepasang kekasih, namun Jefri dan Amanda punya hubungan dekat sebagai rekan kerja.

Diketahui, kedua selebriti muda ini pernah terlibat dalam beberapa judul film dan FTV yang sama. Salah satunya film layar lebar berjudul "Surat Cinta Untuk Starla The Movie" yang dirilis 2017. Di mana Amanda berperan sebagai Gadis dan Jefri memerankan Hema.

Di layar kaca, mereka tampil di FTV berjudul "Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome" yang ditayangkan Agustus 2020 untuk memeriahkan ultah ke-30 SCTV. FTV tersebut menceritakan soal perjodohan antara Kevin (Jefri) dan Nasya (Amanda).

Berkat chemistry keduanya di FTV tersebut, banyak netter dulu sempat menjodoh-jodohkan Jefri Nichol dan Amanda Manopo. Beharap kedua artis berbakat ini menjalin hubungan asmara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait