Ridwan Kamil Sempat Susur Sungai Aare Mencari Eril, Doa Inul Daratista: Mohon Sudahi Cobaan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista tak kalah nyesek dan tersayat melihat momen Ridwan Kamil sempat susur sungai demi mencari sang putra Eril sebelum kembali ke Indonesia, panjatkan doa memohon ke Tuhan.

WowKeren - Kabar hilangnya Emmiril Khan Mumtadz putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil begitu membuat hati banyak orang ikut teriris. Setiap masyarakat yang mengikuti perkembangan pencarian Eril yang sempat dinyatakan hilang di sungai Aare, Swiss, bak tak putus berdoa demi keselamatan dan kepulangannya. Doa yang sama dipanjatkan tanpa henti oleh penyanyi Inul Daratista.

Inul rupanya turut mengikuti perkembangan kabar dari pencarian Eril yang sempat hilang terseret arus di sungai Aare. Inul yang mengikuti setiap kabar terbaru dari upaya pencarian Eril tak kalah ikut merasakan sedih dan gelisah yang mendalam.

Terlebih hingga saat ini upaya pencarian tersebut masih tak kunjung membuahkan hasil. Bahkan sebelum kembali ke Indonesia, Ridwan Kamil sempat terjun langsung dan menyusuri sungai tersebut guna menemukan keberadaan sang putra. Hal ini tak pelak membuat Inul ikut merasa teriris.

Karenanya, ia pun pun mendoakan agar keluarga Ridwan Kamil segera mendapatkan petunjuk dari Tuhan terkait keberadaan putra tercinta mereka. Ia memanjatkan doa terbaik agar Eril bisa ditemukan.

Ya Allah mudahkan segala urusan ibu dan bpk ini. semoga Allah memberikan petunjukNYA,” tulis Inul mengawali. “Jujur sj… gak ikut punya anak,bukan siapa2 sy juga,tp sejak buah hati jagoan bpk Ridwan ini menghilang… terbawa arus,hampir beritanya mengikuti dan sedih gelisah,tdk bs kubayangkan betapa anak yg digadang… putra penerus keturunan dan kebanggaan ibu, blom diketemukan . kita smua mendoakan yg terbaik,smua doa kami panjatkan agar segera diketemukan,” ujarnya.


Ridwan Kamil Sempat Susur Sungai Aare Mencari Eril, Doa Inul Daratista: Mohon Sudahi Cobaan Ini

Instagram/@inul.d

Tak hanya untuk Eril, Inul juga mendoakan Ridwan Kamil serta istri agar kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpa keluarga mereka. “Anda org baik ,Allah memberikan ujian yg sangat berat buat anda,dan kita smua turut merasakan,” sambungnya.

Inul meyakini setiap orang memiliki cobaannya masing-masing, begitu juga dengan keluarga Ridwan Kamil saat ini. Ia pun mendoakan agar keluarga sang Gubernur bisa ikhlas dalam menghadapinya. Inul juga kembali mendoakan agar Eril bisa ditemukan segera.

Lebih lanjut, Inul masih membayangkan keluarga Ridwan Kamil yang harus merasakan kehilangan sosok Eril sang putra tercinta. Bak turut merasakan kepedihan hati keluarga Ridwan Kamil saat ini, Inul sampai berdoa dan memohon kepada Tuhan agar cobaan tersebut bisa segera berhenti dengan ditemukannya Eril.

Gusti mbokya sudahi cobaane sampun kedawan dinan ,mugi enggal mathuk methuk (ketemu).aamin . kami smua mendoakanmu Ibu -Bpk @ridwankamil @ataliapr ,anda org Baik,” tutup Inul Daratista.

Sementara itu kabar terbaru menyatakan jika keluarga Ridwan Kamil kini sudah mengikhlaskan serta meyakini jika Eril telah meninggal dunia karena tenggelam. MUI Jawa Barat pun menyerukan untuk melaksanakan salat gaib untuk putra Ridwan Kamil tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru