Jawaban Tegas Raline Shah Saat Diminta Orangtua Buru-buru Nikah, Merasa Terbebani?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bereaksi seperti ini saat kedua orangtuanya menyuruhnya untuk segera melepas masa lajang. Bukan tanpa alasan, pasalnya orangtua Raline merasa usia putrinya sudah cukup matang.

WowKeren - Raline Shah salah satu aktris yang belum menikah di usia 30-an. Raline tak memungkiri jika keluarganya cukup getol memintanya untuk segera menikah. Mengingat usianya yang sudah memasuki 37 tahun.

Bagi Raline, keinginan orangtua maupun masyarakat terkait jodohnya itu tidak sepenuhnya salah. Raline menganggap jika mereka hanya ingin yang terbaik untuk dirinya.

"Kita nggak bisa pungkiri memang orangtua kini, society di Indonesia itu berpatokan kepada sudut pandangnya sendiri yaitu karena pengalaman mereka, orangtua kita nikahnya muda, mereka juga merasa itu yang terbaik buat kita. Niatnya itu nggak jahat," ungkap Raline Shah saat berbincang di kanal YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu.

Hanya saja, Raline Shah percaya bahwa semua orang memiliki waktu dan porsinya masing-masing dalam hidup mereka termasuk soal jodoh hingga kematian. Raline tak bisa memaksakan kehendak Tuhan jika memang takdirnya belum menikah dalam waktu dekat ini.


"Tapi kan itu dia, semua orang itu punya perjalanannya sendiri dan waktunya sendiri juga. Ada yang dewasa pada usia yang lebih muda, ada yang dewasa seperti saya belum dewasa, Usianya lumayan dewasa tapi mungkin secara mental tidak terlalu dewasa," terangnya.

Namun untuk Raline sendiri, ia tidak memiliki patokan kapan waktunya harus menikah. Bintang film "Orang Kaya Baru" ini akan mengetahuinya jika waktunya sudah tiba. Ia juga tak terlalu terbebani dengan permintaan orangtuanya itu, justru Raline santai menanti jodohnya tiba.

"Secara mapan juga mungkin ada yang mapan umur 25 sudah mampu berkeluarga. Ada yang umurnya baru segini baru kita secara finansial, independen. Jadi menurut aku nggak bisa dipatokan berdasarkan sudut pandang kita sendiri," kata Raline Shah.

Sehingga, Raline menyerahkan urusan pernikahan ini hanya kepada Tuhan. "Meninggal saja beda-beda, itu yang perlu kita ingatkan perempuan-perempuan yang lain," tukas Raline Shah.

Di kesempatan itu pula, Raline Shah membeberkan perspektifnya tentang laki-laki. Di mana ia mengibaratkan laki-laki layaknya seperti hidangan penutup alias dessert.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait