Uya Kuya Beri Reaksi Ini Saat Pengacara Medina Zein Sebut Dirinya Bukan Artis
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution blak-blakan menyebut bahwa Uya Kuya dan Denise Chariesta bukanlah artis. Lantas berikut reaksi Uya dalam menanggapi hal tersebut!

WowKeren - Kasus perseteruan di antara Denise Chariesta dan Uya Kuya dengan Medina Zein diketahui kian memanas. Uya sendiri diketahui telah menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Medina. Uya mengaku dicecar 24 pertanyaan atas kasus dugaan penipuan Medina.

Lantas belum lama ini Uya tampak dibuat kesal dengan statement yang diberikan oleh pengacara Medina, Razman Arif Nasution yang menyebut dirinya bersama Denise bukan lah artis. Dalam sebuah wawancara, Razman menyebut kalau Uya dan Denise tak pantas jadi artis.

Razman lantas menyindir Uya yang hanya bisa membuat konten hipnotis. Ia lalu menyindir Denise yang dikenal banyak orang hanya gara-gara ngomong cadel.

"Jadi Denise dan Uya Kuya itu bukan artis di mata saya, emang kalau hipnotis orang, terus kasih rambut gini-gini bisa langsung jadi top? Terus kadang-kadang kita cadel terus kita jadi top? Udahlah biar orang yang menilai," ungkap Razman kepada awak media.


Uya Kuya Beri Reaksi Ini Saat Pengacara Medina Zein Sebut Dirinya Bukan Artis

Instagram

Kini Uya pun kini buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, ia kembali bertanya pada Razman hal apa yang harus dilakukannya agar ia bisa disebut artis oleh Razman.

"Please kasih tau apa yang harus aku lakukan Bang , agar aku bisa jadi artis biar bisa selevel sama abang, Padahal aku udah buat lagu TUTI loh abang… masa aku harus buat lagu juga buat abang biar bisa dianggep jadi artis😭😭" tulis Uya sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Sabtu (4/6).

Tak ayal unggahan Uya tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan padanya.

"Mas @king_uyakuya itu artis senior yang karyanya banyak, membina keluarga dengan sangat baik, dan pintar dagang. ❤️" tulis Kevin Aprilio. "Ihhh abang main fisik dehhh.. walaupun cadel dan rambut warna warni mereka ciptaan Allah SWt lohh," sahut Astrid Kuya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait