Demi Tubuh Langsing, Kwon Nara Ikut Tren Diet Tanpa Konsumsi Jenis Makanan Putih
Instagram/hv_nara
Selebriti

Ini tips ala Kwon Nara yang mempertahankan tubuh langsingnya sebagai seorang aktris. Ternyata, bintang drama 'Itaewon Class' ini mengikuti metode diet yang sedang tren belakangan ini.

WowKeren - Belakangan ini, sebuah metode diet yang sedang tren di kalangan perempuan kembali menjadi panutan. Memulai debutnya sebagai penyanyi dan sebagai anggota girl grup Hello Venus, Kwon Nara ternyata mengikuti metode diet yang sedang tren belakangan ini.

Mulai dari drama rom-com, medis hingga fantasi thriller, aktris berusia 31 tahun itu pasti bisa memainkan peran apa pun yang dia perankan. Menjadi selebriti selama hampir 10 tahun, bintang Korea Selatan ini berhasil menjaga visualnya terutama tubuh langsingnya.

Di usianya yang saat ini, Kwon Nara jelas terlihat lebih muda dari usianya. Selain cahaya muda dan kecantikannya yang bersinar, sosoknya yang kencang sangat terpuji. Menariknya, dia pernah berbicara tentang trik menjaga berat badannya.

Selain berolahraga, pola makan Kwon Nara juga menjadi salah satu alasan mengapa ia mampu menjaga fisiknya. Menurut sebuah laporan, bintang "Bulgasal: Immortal Souls" ini mengikuti diet mode.

Diketahui bahwa Kwon Nara melakukan diet tanpa makanan putih yang akhir-akhir ini populer bagi mereka yang memilih untuk menjadi bugar dan hebat melalui rencana pengurangan berat badan.


Seperti dikutip healthline.com, diet tersebut berarti menghilangkan makanan olahan berwarna putih dari diet. Melakukan hal ini dapat membantu meningkatkan kontrol gula darah dan pada akhirnya menyebabkan penurunan berat badan.

Selain itu, beberapa komponen dalam makanan berwarna putih ini tidak sehat karena sebagian besar memiliki karbohidrat tinggi, banyak diproses, dan memiliki lebih sedikit nutrisi. Untuk Kwon Nara, dia dulu merasa agak berat selama debutnya dan sangat sulit untuk menurunkan beberapa kilogram badannya.

"Aku takut berolahraga dengan orang lain karena aku harus mengekspos kompleks inferioritas tentang penampilanku. Itu sebabnya aku mulai melakukan diet sendiri," katanya.

"Aku berolahraga di treadmill, lompat tali, dan melatih lenganku dengan botol plastik berisi air," katanya. Meskipun dia sibuk, Kwon Nara mencoba melakukan latihan sebelum memukul karung sak dan meninjunya.

Seperti orang lain, Kwon Nara mulai dengan mencari kemungkinan trik diet di internet dan menemukan diet tanpa makanan putih. Sejak saat itu, bintang "Itaewon Class" ini mengatakan bahwa dia mulai menghindari makanan putih, seperti roti putih, nasi putih dan gula.

Alih-alih makan makanan lainnya, Kwon Nara menggantinya dengan makanan yang lebih bergizi seperti apel sebagai sarapannya dan akan makan setengah semangkuk nasi dan tidak makan sup. Sebagai bagian dari menjaga tubuhnya tetap langsing, ia juga menjaganya dengan berolahraga.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait