Isu Selingkuh Masih Terus Berlanjut, Raffi Ahmad Ngode Bakal Susul Mimi Bayuh ke Singapura?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dikabarkan bakal ke Singapura bareng rekan-rekan kerjanya. Di sisi lain, Mimi Bayuh yang diisukan miliki hubungan spesial dengan Raffi sudah terlihat lebih dulu ke Singapura.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi seakan tak ada hentinya diterpa isu miring. Bukan sekali-dua kali, Raffi bahkan kembali dikabarkan seorng dengan wanita lain untuk kali ketiga.

Kali ini, ia digosipkan miliki hubungan gelap dengan salah satu karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Meski Raffi sudah berikan klarifikasi namun publik seakan masih terus mengulik berbagai gerak-gerik keduanya.

Termasuk pernyataan Raffi yang baru-baru ini bertebaran di media sosial. Raffi tampak memastikan pada rekan-rekannya bahwa dalam waktu dekat mereka bakal melancong ke Singapura.

"Hei jadi ke Singapur kan kita? Jadi kan ke Singapur minggu depan, asik," ujar Raffi kegirangan. Lalu ia ngegas "marahi" Nassar lantaran sebut dirinya tak bisa bergabung dengan Raffi dkk.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Mimi Bayu sendiri terlihat sudah berada di Singapura bersama sang putri. Hal ini Mimi Bayu bagikan di Instagram pribadinya. Ia dan anaknya datangi S.E.A Aquarium, salah satu destinasi favorit di Singapura.

Kedua hal tersebut kemudian netter sangkutpautkan dengan isu perselingkuhan Raffi dan Mimi Bayuh. Mereka pun berbondong-bondong lemparkan berbagai komentar sinis cibir Raffi maupun Mimi Bayuh.

"Untuk klsnya rapi amat... model bginian.. yalohhhh jika benar cinta itu buta... maka mmg picek," komen seorang netter. "Masi jauh klah ama Gigi. si mb. Jng ngadi ngadi," ledek yang lain. "Anak sendiri kagak disenengin eh anak selengki eh dibahagiain... gilak yaa..bener2 nyari masalah dikemudian hari," seloroh lainnya.

"Pantesan aja girang bgt ya mau ke SG eh tnyta cemcemanya udah dsna duluan masyaallah kasian bgt mbk gigi kmu orng baik knpa sllu disakitu trus mbk gigi berhak bhgian mbk,mbk kok tegar kuat bgt sih," tambah yang lain. "Berarti rapi gak cinta ma gigi . Lalu ngapain di nikahin?? Heran deh ma laki macam begini," timpal lainnya. "Kalo emang tdk benar knapa matikan kolom komentar.... Simpel kn," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru