Tantri Kotak Ngaku Dadanya Sesak Saat Baca Caption 'Menyayat Hati' milik Istri Ridwan Kamil
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak ikut menyampaikan duka mendalam terkait musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil. Tantri pun merasa sesak saat mengetahui caption milik istri Ridwan Kamil.

WowKeren - Tantri Kotak menjadi salah satu artis yang menyampaikan duka mendalam terkait musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil. Duka mendalam itu disampaikan Tantri di akun Instagram pribadi.

Mengawali keterangan unggahannya, Tantri mengaku baru sanggup untuk membuat postingan tentang berita Ridwan Kamil. Belakangan ini, Tantri hanya menunggu kabar baik terkait berita Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Elis.

"Baru sanggup membuat caption ini, setiap hari menunggu kabar baik, namun pihak keluarga sudah memutuskan A Eril meninggal," tulis Tantri Kotak di Instagram, Sabtu (4/5).

Selain itu, Tantri menyoroti caption yang ditulis oleh istri Ridwan Kamil, Atalia. Caption itu berisi pesan untuk Eril yang belum ditemukan. Tantri juga terenyuh saat melihat video Ridwan Kamil menyusuri sungai demi mencari sang putra.


Tantri Kotak Ngaku Dadanya Sesak Saat Baca Caption \'Menyayat Hati\' milik Istri Ridwan Kamil

Instagram

"Membaca caption Ibu @ataliapr dan melihat berbagai macam video usaha kang @ridwankamil menyusuri sungai Aare dada sesak, membayangkan perasaan setiap detiknya mereka mengharapkan putra kebanggaannya kembali," kata Tantri Kotak.

Penyanyi cantik itu juga berpendapat bahwa keluarga Ridwan Kamil merasa sulit melepaskan kepergian Eril. "Mereka ikhlas namun saya yakin itu sulit, semoga perlahan hati bisa tertata karena almarhum sudah pulang ke Pemilik seutuhnya. Innalillahi wainna ilaihi rojiā€™un. Turut berduka cita yang mendalam," pungkas Tantri.

Postingan Tantri itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. "Doa terbaik kami utk Eril... teriring doa utk kebaikan smua. Doa dari Jambi," komentar salah satu netter. "Innalillahi Wa'innaillahi Rojiuun.. (Mari kita petik hikmah nya, Umur memang tidak ada yang tahu & Kematian kapan saja bisa datang & bekal apa yg kita bawa andaikata kematian itu tiba2," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait