Jalan Bareng Fadly, Gala Tunjukkan Sikap Tak Biasa Kala Lihat Bocah Digendong Ibunya Bikin Nyesek
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Gala Sky Andriansyah kembali bikin hati nyesek kala ia tunjukkan sikap tak biasa melihat seorang bocah digendong ibunya. Hal ini tampak ketika Gala sedang jalan bareng Fadly Faisal.

WowKeren - Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah sampai saat ini masih terus menjadi pusat perhatian publik. Segala tingkah dan ucapannya nyaris tak pernah luput dari sorotan kamera.

Cinta dan kasig terus mengalir untuk Gala. Rekan-rekan artis hingga para pengusaha yang merupakan sahabat baik Vanessa-Bibi tak pernah lupa akan kehadiran Gala. Mereka bahkan menyisihkan waktu serta bersedekah untuk kebutuhan Gala.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukanlah mengenai perilakuan sahabat-sahabat Vanessa, melainkan sikap Gala sendiri. Baru-baru ini Gala tampak asyik jalan bareng Fadly Faisal di sebuah pusat perbelanjaan.

Saat jalan, mereka tak sengaja berpapasan dengan seorang anak yang sedang digendong oleh ibunya. Gala menatap pemandangan itu sampai memutarkan kepala. Bahkan saat digendong oleh Fadly, mata Gala masih terus menatap ke pemandangan tersebut.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui nyesek melihat sikap Gala seakan merindukan sosok Vanessa.

"Liat berita eril bikin nangis terus liat berita gala nangis lagi coba ditambah berita dodot deh biar ga sedih melulu biar ada sedikit keselnya," komen seorang netter. "Pasti ada rasa rindu..sangat.., tapi tidak tahu bagaimana menyampaikannya," seloroh lainnya. "Anak baik..mami n papi ttp jaga gala kok nak di gendong nya sm oma n opa dulu yaa naaakk," timpal lainnya.

"Biarpun gala mendapat kasih sayang yg tulus dari org2 terdekatnya, tp mo gimana pun tetep ga mgkn bisa sama dgn sayangnya mama papanya, keep strong...lil boy," tambah yang lain. "Jd sedih inget gala jd inget fitnahan kakeknya yg ngehina almrh bkn wanita baik baik.kasian gal..py kakek gitu," sahut lainnya. "Ya Allah ..bahasa tubuh yg rindu .. subhanallah ..ya Robb..gala ..mungkin bunda gala ga gendong gala ..tapi kasih saynk ny sllu ada d hati galaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru