BBC Ramai Dikritik Gegara Tampilkan Putri Charlotte yang Tampak Bosan di Platinum Jubilee
Duchess of Cambridge
Dunia

Meski Putri Charlotte tampak merayakan momen itu, ada kalanya kamera menyorot ke anak berusia tujuh tahun itu yang justru menguap atau terlihat sedikit tidak tertarik dan lelah.

WowKeren - Inggris telah merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II yang meriah selama beberapa hari hingga akhir pekan. Para anggota Kerajaan Inggris ikut merayakannya termasuk keluarga Pangeran William dan Kate Middleton.

Salah satu anak mereka, Putri Charlotte juga tak ketinggalan di acara itu. Namun tampaknya, pemirsa pesta Jubilee tak puas dengan penggambaran sang putri cilik itu di media. Pemirsa Pesta Jubilee Platinum di Istana telah mengkritik media BBC karena menunjukkan Putri Charlotte dengan ekspresi yang tampak bosan.

The Sun melaporkan bahwa anggota kerajaan cilik itu menghadiri perayaan bersama kedua orang tuanya serta kakaknya, George. Dia tampak senang hampir sepanjang malam, menyanyikan Sweet Caroline sambil dengan bangga mengibarkan bendera bersama saudaranya.

Namun, ada kalanya kamera menyorot ke anak berusia tujuh tahun itu yang justru menguap atau terlihat sedikit tidak tertarik dan lelah. Mereka yang menonton di rumah dengan cepat mengutuk penyiar itu, bersikeras bahwa anak-anak memiliki hari yang panjang.


Baik George dan Charlotte menemani orang tua mereka dalam kunjungan kerajaan ke Wales pagi itu, yang merupakan kunjungan publik resmi pertama mereka. Penulis buku anak-anak Helena Pielichaty meminta BBC untuk tidak menyoroti mereka yang terlihat gelisah.

"Berhentilah menyorot Pangeran George dan Putri Charlotte hanya untuk melihat mereka terlihat bosan dan gelisah ," ujarnya. "Beri mereka waktu untuk istirahat."

"Semua orang mengatakan Pangeran George dan Putri Charlotte 'bosan'. Mereka berada di Cardiff beberapa jam yang lalu," tulis seseorang yang tidak terima di Twitter. "Mereka menjalani hari yang sibuk! Pada usia mereka, saya bahkan akan disingkirkan dari kursi saya."

"Adakah orang lain yang merasa bahwa George dan Charlotte mungkin hanya perlu tidur lebih awal setelah perjalanan mereka ke Wales?" celetuk yang lain.

Sementara itu, perayaan besar untuk menandai 70 tahun Elizabeth II berkuasa itu telah berakhir pada Minggu (5/6). Sang ratu pun muncul di menit-menit terakhir di balkon Istana Buckingham.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait