Sempat Tersandung Kasus, Rizky Nazar Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia Banjir Dukungan?
YouTube/Rizkina Nazar
Selebriti

Rizky Nazar menyusul sejumlah artis pria seperti Joe Taslim, Bertrand Antolin serta Refal Hady yang lebih dulu masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler.

WowKeren - Lagi-lagi, pihak TC Candler merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik serta Pria Tertampan di Dunia 2022. Nama-nama dari selebriti dunia yang masuk dalam nominasi pun diumumkan.

Terbaru, nama artis Indonesia kembali muncul dalam daftar nominasi. Pasalnya muncul nama aktor pria ternama asal Indonesia dalam postingan terbaru TC Candler. Yakni Rizky Nazar.

Rupanya Rizky Nazar menyusul nama Joe Taslim, Bertrand Antolin serta Refal Hady dalam daftar nominasi Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler. Terlihat dalam postingan, nama serta foto Rizky Nazar terpampang di slide ke-2 postingan TC Candler pada hari ini, Senin (6/6).

Foto Rizky Nazar itu pun bersanding dengan sejumlah artis lain dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Imogen Poots, Manu Rios hingga pesepak bola Messi.

Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022,” tulis akun resmi @tccandler.



Rizky Nazar Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia

Sumber: Instagram

Munculnya nama serta foto Rizky Nazar dalam daftar nominasi sontak membuat heboh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika Rizky Nazar bakal masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan tahun ini yang akan bersaing dengan deretan artis pria di seluruh belahan dunia.

Para netter lantas ramai memberikan ucapan selamatnya pada Rizky Nazar. Mereka pun ramai memberikan dukungannya pada aktor berusia 26 tahun itu.

Rizky nazar❤️,” seru akun @sy*****ra. “Ada pacar 😍 @rizkynazar20,” tulis akun @de*****ta. “I vote for risky nazar from Indonesia,” komen akun @je*****in.

Netter rupanya ramai memberikan dukungan tanpa menyinggung soal kasus yang pernah menjerat Rizky Nazar. Diketahui, Rizky Nazar sebelumnya sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba hingga harus menjalani rehabilitasi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait