Romantisnya Citra Kirana Pamer Pacaran Dengan Rezky Aditya di Akhir Pekan, Wenny Ariani Kepanasan?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana menceritakan akhir pekan kemarin menghabiskan waktu berdua bersama Rezky Aditya. Ia mengatakan memang penting quaity time dengan suami meski sudah punya anak.

WowKeren - Citra Kirana membagikan sederet foto romantis bersama sang suami tercinta, Rezky Aditya dalam postingan Instagram. Aktris yang akrab disapa Ciki ini menceritakan akhir pekan kemarin menghabiskan waktu berdua bersama Rezky seperti masih pacaran. Ciki mengungkap ketika itu putra semata wayang mereka, Athar memang sengaja dititipkan.

"Weekend kemarin berasa pacaran lagi sama papa nya athar," tulis Citra Kirana di postingan Instagram pada Senin (6/6). "Soalnya mas athar lagi di bandung dulu nih ke rumah oma nyaa… "

Ciki mengatakan sangat penting untuk punya waktu berdua dengan suami setelah menikah. Walau begitu, Ciki tak memungkiri dirinya sudah merasakan rindu pada Athar.


"Penting nih punya waktu berduaan lagii kaya ginii hihi tapiii kangeen bangettt ama mas athar omg," ungkap Citra Kirana.

Rezky Aditya terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ciki. "Ayoo yank," katanya dibarengi dengan dua emoji hati warna merah.

Sementara itu postingan Ciki langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Selain mendoakan rumah tangga pasutri ini selalu langgeng, yang lain justru menyindir Wenny Ariani akan kepanasan melihat kemesraan Rezky dan Ciki. Diketahui belum lama ini Rezky didampingi Ciki mengatakan siap melakukan tes DNA untuk anak Wenny yang bernama Kekey.

"Semangaat nek wenii pasti panas liat ini ," kata akun @shofi***. "Awass ada yg panas, langgeng selalu kalian ," sambung akun @nurfi***. "Pasti mbak W kepanasan lagi deh liat ini foto ," seru akun @fitri***. "Panas ya melihat pasangan yg halal," imbuh akun @nurlaila***.

"Kaya gini kok di bilang pura2 bahagia krna ada masalah kmrin... Itu hoax Bahagia selalu kak ciki dan kak rizky saling menyayangi sampai akhir hayat," komentar akun @erny***. "Pasti ada yg makin panas nih wkwkwkwkwk," tambah akun @andara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru