Rayakan Ulang Tahun Raisa, Hamish Daud Malah Ngakak Saat Sebar Foto 'Aib' Sang Istri
Instagram
Selebriti

Hamish Daud begitu manis menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercintanya, Raisa. Namun di sisi lain, ia juga tak ketinggalan menggoda sang istri lewat unggahan ini.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (6/6), penyanyi cantik Raisa merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Berbagai ucapan selamat dan doa baik didapat Raisa dari oranag-orang terdekatnya.

Pelantun "Kali Kedua" ini sempat membagikan sederet unggahan di Instagram Story, berisi ucapan selamat ulang tahun dari para kerabat. Sementara sang suami, Hamish Daud tentunya tak ingin ketinggalan.

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Hamish Daud membagikan potret romantis saat ngedate bareng Raisa. Tampak dalam unggahannya, mereka berdua sedang berada di sebuah kapal dengan pemandangan laut Malibu, California.

Keduanya terlihat saling berpandangan dengan gelas berisi air dan potongan lemon sebagai pembatas. Pun lewat unggahan itu, Hamish menuliskan ucapan selamat ulang tahun singkat namun memiliki makna dalam untuk sang istri.

Rayakan Ulang Tahun Raisa, Hamish Daud Malah Ngakak Saat Sebar Foto \'Aib\' Sang Istri

Instagram


"Loving life when I'm loving you. Happy Birthday x (Mencintai hidup adalah saat aku mencintaimu. Selamat ulang tahun x)," katanya di kolom caption.

Tak berhenti di situ, Hamish Daud kembali memberi kejutan di hari ulang tahun sang istri tercita. Terlihat di unggahan InstaStory-nya, pria 42 tahun ini malah memamerkan foto "aib" Raisa. Hamish terlihat puas bisa membagikan potret Raisa dengan ekspresi sedih karena efek filter.

Rayakan Ulang Tahun Raisa, Hamish Daud Malah Ngakak Saat Sebar Foto \'Aib\' Sang Istri

Instagram Story

Sementara dirinya menampakkan senyum manisnya ke arah kamera, sangat berbanding terbalik dengan wajah Raisa yang terlihat mewek. Terdengar tawa Hamish saat memperlihatkan foto tersebut lewat sebuah video singkat.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Hamish Daud dalam unggahannya itu. Namun satu yang pasti, Raisa akan tetap menjadi perempuan tercantik baginya, meski wajahnya terlihat lucu di potret tersebut.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri yang cantik jelita bernama Zalina Raine Wyllie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru