Curi Fokus Di Nikahan Eva Celia Sang Kakak, 8 Potret Transformasi Manuella Aziza Anak Sophia Latjuba
Instagram/bloomingelisewedding
Selebriti

Sosok rupawan Manuella Aziza Villareal, yang merupakan adik Eva Celia menarik perhatian publik. Putri kedua Sophia Latjuba itu menjadi bridesmaid mendampingi sang kakak.

WowKeren - Eva Celia dan Demas Narawangsa yang telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (3/6). Acara pernikahan Eva dan Demas berjalan dengan lancar dan nuansa haru. Kedua orangtua, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

Sosok rupawan Manuella Aziza Villareal, yang merupakan adik Eva menarik perhatian publik. Ia menjadi bridesmaid mendampingi sang kakak di momen kebahagian itu. Manuella merupakan putri dari Sophia dari pernikahannya bersama Michael A. Villareal. Keduanya menikah di tahun 2005 lalu, sayangnya rumah tangga mereka berakhir pada tahun 2012.

Tak mengikuti jejak karier sang ibu dan Eva, Manuella cenderung jarang tersorot media dan memilih menjadi selebgram meski tidak sering mengunggah konten. Saat ini ia memiliki hampir 50 ribu follower di Instagram. Kini Manuella telah tumbuh menjadi gadis yang mengagumkan. Intip yuk transformasi putri kedua Sophia Latjuba ini!

(wk/rosi)

1. Gadis Kelahiran Jakarta, 15 September 2005


Gadis Kelahiran Jakarta, 15 September 2005
Instagram/justmichaelv

Manuella merupakan gadis kelahiran Jakarta, 15 September 2005 dan saat ini genap berusia 16 tahun. Dalam Pada momen di atas, Michael mengunggah potret Manuella di saat newborn. Dalam foto, Manuella terlihat anteng di pelukan sang papa. Sampai usianya menginjak remaja, Manuella juga sangat dekat dengan Michael.

2. Wajahnya Dipuji Bule Banget


Wajahnya Dipuji Bule Banget
Instagram/sophia_latjuba88

Manuella tampak mewarisi kulit sang ayah. Banyak netizen yang dibuat salfok akan paras Manuella yang bule abis. Parasnya begitu menawan mewarisi kedua orangtuanya. Manuella kecil juga terlihat menggemaskan dengan tatapan matanya.

3. Enerjik Sejak Kecil


Enerjik Sejak Kecil
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia mengunggah serangkaian foto Manuella yang menjelma menjadi gadis cantik. Dalam potret transformasi tersebut, tampak Manuella sejak kecil merupakan sosok yang periang serta ceria. Dalam foto, Manuella kecil begitu enerjik ketika akan pergi ke sekolah hingga aktif mengikuti olahraga.

4. Daddy's Daughter


<i>Daddy's Daughter</i>
Instagram/justmichaelv

Michael mengunggah potret masa kecil Manuella di tahun 2011. Manuella tampak fresh dalam potongan rambut pendek serta gaya busana yang ceria. Di keterangan, Michael mengenang bagaimana waktu berlalu begitu cepat sehingga tak terasa putrinya kini telah tumbuh menjadi gadis remaja cantik jelita. Daddy's daughter, Manuella sangat dekat dengan sang ayah.

5. Bak Kakak Adik Dengan Sophia Latjuba


Bak Kakak Adik Dengan Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia mengunggah momen kebersamaannya dengan Manuella. Banyak netter yang dibuat salfok karena ibu dan anak-anak ini sama-sama cantik. Saking awetnya Sophia, banyak yang menyangka jika Manuella adalah adiknya. Sama-sama menawan, Manuella dan Sophia banjir pujian dari netter.

6. Momen Hadiri Pernikahan Kakaknya


 Momen Hadiri Pernikahan Kakaknya
Instagram/sophia_latjuba88

Terdapat satu sesi foto di mana mempelai wanita mengabadikan momen bersama para bridesmaid. Manuella juga turut menjadi bridesmaid di hari bahagia sang kakak. Ia mengenakan gaun warna ungu dan selalu bera dekat dengan Eva. Manuella juga mengabadikan momen bersama bridesmaid lainnya yakni Tara Basro cs.

7. Flawless Nan Paripurna


<i>Flawless</i> Nan Paripurna
Instagram/hilgamakeup

Manuella mencuri perhatian banyak mata ketika hadir di pernikahan Eva. Dalam foto ia mengenakan gaya make up yang semakin menonjolkan sosoknya yang paripurna nan flawless. Rambutnya ditata dengan gaya yang beragam. Hidung mancung Manuella juga mencuri perhatian netter.

8. Sibling Goals


<i>Sibling Goals</i>
Instagram/manuellaazizaa

Sibling Goals abis, Eva dan Manuella merupakan sosok kakak adik yang akur. Status beda ayah tak membuat hubungan keduanya canggung dan justru menghangat. Dalam beberapa momen penting Eva, Manuella juga hadir. Salah satunya adalah di momen Demas melamar Eva, Manuella turut berbahagia dan mendampingi kakaknya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait