Pesan Farida Nurhan Soal Seorang Anak Tak Minta Dilahirkan, Wenny Ariani Kok Ramai Kena Sindir?
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan memberikan pesan nasihat untuk orangtua yang harus tetap membesarkan seorang anak meski salah satu pihak meninggalkan. Pesan Farida ini membuat nama Wenny Ariani terseret.

WowKeren - Farida Nurhan memberikan nasihat penting soal anak dan orangtua. Ia mengatakan seorang bayi tak minta dilahirkan jadi sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab orangtua.

"Inget ya, anak itu bayi itu tidak pernah minta dilahirkan, so pada saat bayi atau anak kita lahir itu tanggung jawab kita sebagai orang tuanya," kata Farida Nurhan dalam video singkat yang dibagikan akun @viral62com.

Selanjutnya Farida mengatakan jika salah satu pihak orangtua tak mau bertanggung jawab atau menemukan kebahagiaan lain maka hal tersebut bukanlah masalah. Ia mengatakan hal itu menjadi tanggung jawab salah satu pihak untuk membesarkan sang anak.


"Emak dan bapaknya kalau ada salah satu pihak entah itu bapaknya atau emaknya meninggalkan, tidak mau bertanggung jawab lagi, menemukan pendampingi lain atau lebih bahagia tanpa kita its oke itu tanggung jawab kita untuk membesarkan anak kita," ungkap Farida Nurhan.

Video Farida Nurhan itu ramai ditanggapi netizen. Namun tak sedikit dari mereka menyindir Wenny Ariani yang berjuang menuntut pengakuan anak dari Rezky Aditya. Bahkan ada yang menyebut Wenny mengemis pengakuan anak dari suami Citra Kirana itu.

"Si W itu ngemis pengakuan katanya,, tapi nuntut harta juga 17 M, dia mempermalukan diri nya sendiri di depan khalayak banyak.. di akui Rezky aja udah syukur, pakai syarat jual putus segala," kata akun @yulia***. "Apalagi gak ada ikatan Perkawinan," sambung akun @eny***.

"Kali ini setuju si sm omay. Weny tu sdar ga sih dia ud mempermalukan anakny, mana anaknya cewek lg ," seru akun @yis***. "Mbak weni ga minta nafkah cmn mau anakny d akui oleh bapak ny dari dlu juga mbak weni membesarkan anakny sndri," komentar akun @jeje***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru