Sikap Manis Joy Red Velvet di Mata Staf Kelewat Ramah dan Perhatian
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Anggota dari grup Red Velvet ini tidak hanya dikenal karena visualnya yang cantik melainkan juga keramahannya terhadap siapa pun termasuk kepada staf dan penggemar.

WowKeren - Begitu banyak publik penasaran dengan bagaimana sikap asli Joy Red Velvet yang dinilai memiliki sikap ramah. Sebuah postingan lama yang berkaitan dengan sikap asli Joy kembali menarik perhatian karena tidak bisa berhenti kagum akan sosoknya.

Sebuah postingan cerita indah tentang Joy ini dirangkum berdasarkan pernyataan oleh PD, penulis siaran, staf hingga aktor cilik serta penggemar yang bertemu dengannya. Pada tanggal 26 Maret, sebuah postingan berjudul “Kepribadian Joy” diunggah di komunitas online, menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

"Saya penggemar Joy, jadi saya meminta tanda tangannya, tetapi dia mengambil selfie untuk saya dan sangat aktif," tulis seorang penggemar.

"Saya menerima krim tangan sebagai hadiah darinya," tulis staf. "Dia memberikan hadiah perawatan kulit kepada staf setelah syuting," tulis staf lainnya. "Saya harap saya dapat bekerja dengannya di acara hiburan berikutnya," tulis staf yang lain.

Pernyataan seperti itu juga diiringi dengan komentar setuju yang menyatakan hal serupa tentang sikap Joy. "Dia belum tidur, tapi dia selalu baik dan sopan kepada staf, dan dia merawat penggemar secantik wajahnya," komentar seorang staf.


Sikap Manis Joy Red Velvet di Mata Staf Kelewat Ramah dan Perhatian

Sumber: KBIZoom

Selain itu, orang-orang yang pernah bekerja dengan Joy menemukan foto-foto bukti yang diambil ketika bersama member Red Velvet ini yang ditinggalkan oleh aktor dan staf cilik. Serta sosok Joy yang menanggapi dengan tulisan panjang kepada PD yang mengirimkan pesan terima kasih yang panjang kepadanya.

Sikap Manis Joy Red Velvet di Mata Staf Kelewat Ramah dan Perhatian

Sumber: KBIZoom

Seorang PD mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan menandai Joy secara langsung karena sikapnya yang hangat selama bekerja bersama. "Dengan Joy yang selalu ramah” dan “Kamu bahkan menjaga staf. Apa yang harus saya lakukan dengan ini?" tulis seorang PD.

Sebagian besar tanggapan dari netizen yang membaca postingan tersebut juga mengakui kepribadian Joy ini. Joy yang dikenal karena kepribadiannya oleh rekan selebritas staf lapangan siaran, dan netizen menjadi gambaran bahwa idola satu ini selalu memperlakukan siapa pun dengan baik.

"Aku pernah melihat video di mana orang ini pernah melihat Joy karena mereka bekerja di bidang penyiaran sebelumnya, dan mereka terkejut karena Joy mengakui dan dengan senang hati menyambutnya mereka terlebih dahulu setelah itu," komentar netizen. "Dia tampak seperti orang baik setelah melihat ini," tulis lainnya. "Aku menyukainya karena dia bukan orang yang sombong," tulis netizen yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait