10 Potret On Point Chung Su Bin, Gantikan Kim Sae Ron Yang Terseret Kasus DUI Di 'Trolley'
Selebriti

Kamis (2/6) dilaporkan bahwa SBS akhirnya telah memilih pengganti dari Kim Sae Ron untuk drama 'Trolley', yakni Chung Su Bin. Aktris pendatang baru tersebut dikenal dengan visual serta gayanya yang selalu on point.

WowKeren - Kamis (2/6) dilaporkan bahwa SBS akhirnya telah memilih pengganti dari Kim Sae Ron untuk drama "Trolley", yakni Chung Su Bin. Seperti yang diketahui, Kim Sae Ron terlibat dalam kasus menyetir dalam keadaan mabuk sehingga proyek aktingnya dibatalkan.

Agensi Chung Su Bin sendiri mengkonfirmasi bahwa mereka memang telah berdiskusi atas bergabungnya artis mereka di "Trolley". Drama ini rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Namun, detail penayangan dari drama ini masih belum diungkapkan.

Didapuk untuk menggantikan Kim Sae Ron, publik dibuat penasaran akan sosok Chung Su Bin. Aktif di Instagram, Chung Su Bin kerap membagikan potretnya. Tak hanya flawless, Chung Su Bin juga on point banget. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Keceriaan Bermain ke Alam Terbuka


Keceriaan Bermain ke Alam Terbuka
Instagram/chung.su.bin

Dalam beberapa unggahan, Chung Su Bin memperlihatkan kesukaannya terhadap alam terbuka. Ia akan mengambil foto di sebuah tempat dengan nuansa hijau yang memiliki suasana fresh. Seperti pada momen di atas, ia terlihat bahagia berfoto di lokasi outdoor.

2. Aktris J wide Company


Aktris J wide Company
Instagram/chung.su.bin

Chung Su Bin merupakan aktris di bawah naungan J Wide Company. Banyak selebriti ternama di bawah naungan ini diantaranya Lee Bo Young, Lee Chung Ah, Kim So Yeon, Cheon Ho Jin, serta Lee Sang Yun.

3. Debut Akting Tahun 2020


Debut Akting Tahun 2020
Instagram/chung.su.bin

Chung Su Bin memulai debut aktingnya di tahun 2020 lewat drama "Live On". Ia kemudian membintangi deretan drama seperti "Dark Hole", "Rookie Cop" dan "Juvenile Justice".

4. Line 98


 Line 98
Instagram/chung.su.bin

Chung Su Bin merupakan kelahiran 17 Agustus 1998. Saat ini Chung Su Bin genap berusia 23 tahun. Di usianya yang semakin matang, ia tampak memesona. Tak hanya visualnya yang mencuri perhatian namun juga aktingnya yang mencuri perhatian.

5. Bersama Para Pemain ‘Rookie Cops’


Bersama Para Pemain ‘Rookie Cops’
Instagram/chung.su.bin

Chung Su Bin menunjukkan momen keakrabannya dengan para pemain "Rookie Cops", yakni girls squad Chae Soo Bin, Min Do Hee dan Chun Young Min . Di drama ini, Chung Su Bin bermain sebagai Dewan Mahasiswa & Korps Pelatihan bernama Baek Sun Yu.

6. Senyumnya Manis Abis


Senyumnya Manis Abis
Instagram/jwidecompany

Kerap menampilkan wajah fierce, senyum Chung Su Bin sukses mengalihkan dunia penggemar. Chung Su Bjn tampak menampilkan senyum manis di kala menjalani pemotretan.

7. Tuai Pujian Bintangi ‘Juvenile Justice’


Tuai Pujian Bintangi ‘Juvenile Justice’
Instagram/chung.su.bin

"Juvenile Justice" merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Chung Su Bin . Perannya sebagai Baek Min Ju di kasus kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur sukse membuat pemirsa emosional. Banyak yang memuji akting Chung Su Bin yang totalitas dan luar biasa. Di luar syuting, Chung Su Bin tampak akur dengan pemain "Juvenile Justice" lainnya, Kim Hye Soo.

8. Bakat Menggambar


Bakat Menggambar
Instagram/jwidecompany

Chung Su Bin tampaknya memiliki bakat terpendam lain dalam dunia seni, yakni menggambar. Dalam foto di atas, ia menunjukkan keterampilan dalam menggambar menggunakan crayon. Chung Su Bin menggambar sebuah pemandangan yang didominasi warna hijau.

9. Enerjik Dan Ceria


Enerjik Dan Ceria
Instagram/chung.su.bin

Chung Su Bin merupakan sosok yang enerjik dan ceria. Pada momen di atas, ia terlihat asyik menghabiskan waktu dengan pergi mendaki. Ia mengenakan setelan sporty serta siap berfoto dengan beragam gaya di atas bukit.

10. Bersahabat Dengan Kamera


Bersahabat Dengan Kamera
Instagram/chung.su.bin

Bersahabat dengan kamera, Chung Su Bin selalu tampil catchy saat di foto. Ia Menunjukkan sisi fotogenik dalam potret di atas. Chung Su Bin tampak asyik menikmati waktu hangout dengan makan-makan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait