Kirim Voice Note Protes, Jaemin NCT Bom Pesan usai Dinyatakan Positif Corona
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Jaemin NCT langsung mengirimkan banyak pesan sekaligus untuk para penggemar sesaat usai SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa ia dan Haechan terpapar virus corona.

WowKeren - Kemarin, Senin, 6 Juni diumumkan bahwa Haechan dan Jaemin NCT positif Covid-19. Keduanya dipastikan tidak mengalami gejala berat dan tengah menjalani karantina mandiri.

Jaemin sendiri langsung mengirimkan banyak pesan kepada para penggemar dan memastikan bahwa ia baik-baik saja. Jaemin menyebutkan bahwa ia seperti tidak sakit sama sekali. Bahkan idol tampan kelahiran tahun 2000 itu mengaku banyak makan.

"Hai? Czennie," sapa Jaemin dengan memberikan emoji hati hijau. "Kalian semua sedang khawatir karena aku terkena corona? Kondisiku ketika dites adalah......... tanpa gejala apa pun hahahahahahahahahahahahahahahaha," seru ungkap Jaemin.

"Umhahahahaha kalian tidak perlu khawatir sama sekali. Kenapa aku tidak merasakan sakit? Aku lebih ke banyak omong. Sekarang aku makan terlalu banyak. Ini rasanya salah, pola hidupku tidak seperti ini. Aku tidak bisa berhenti makaaaan," cerita Jaemin. "Yang ada di mejaku sekarang itu banyak banget makanan bluberi, pisang, sun chips, homerun ball, banana kick, 3 botol pocari sweat 1,5 liter aku minum semuanya 2% 350ml 20 botol,"

Tak lama kemudian Jaemin mengirimkan pesan suara. "Semuanya, aku sangat bosan. aku sangat bosan," seru Jaemin. Idol naungan SM Entertainment itu kemudian menyebutkan telah makan sampai 4 kali dan membeberkan kegiatannya selama karantina mandiri.


"Wooahhhhhhhh. Ah ada lagii... yang aku sebutkan hanya makanan ringan. Aku sudah makan 4 kali, iyaaa 4 kali sejak pagi sampai sekarang," beber Jaemin. "Sekarang ini humidifier, lagi dipakai dengan kapasitas 17 liter lebih. Ada banyak pembersih udara yang besarrr bangett kayak di rumah sakit."

Jaemin NCT mengganti header Bubble

Sumber: Lysn Bubble

"Tapi aku sekarang lagi nonton stranger things kyakyakyak. Aku lagi nonton episode 6 tapi kayaknya ada Czennie yang sudah nonton semuanya. Aku tak mau makan bubur. Tenggorokanku tidak sakit hohohoho," ceritanya lagi.

Jaemin kemudian kembali mengirimkan pesan suara. "Ada lagi, ini gawat. Tidak ada yang bisa kulakukan. Tidak ada yang bisa kulakukan. Bagaimana bisa ini terjadi?" serunya kocak.

Jaemin kemudian berpamitan dan menyebutkan akan melihat sesuatu. "Tunggu sebentar, aku akan berhenti dan melihat sesuatu kukuku," tutup Jaemin.

Penggemar juga menemukan Jaemin mengganti gambar di profil Bubble miliknya dengan bertuliskan, "Apa yang akan aku lakukan hari ini. 1. Bernapas dengan sangat pelan 2. Tidur yang keren 3. Makan yang baik dan banyak."

Semoga lekas sembuh, Jaemin!

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts