Rezky Aditya dan Citra Kirana Asyik Pacaran, Wenny Ariani Tulis Pesan Mendalam Untuk Putrinya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Belum lama ini Citra Kirana membagikan momen mesra bersama Rezky Aditya bak orang sedang pacaran. Sementara itu, Wenny Ariani tampak menuliskan pesan mendalam berikut ini untuk putrinya, Kekey.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi sorotan publik. Hal ini terkait Rezky yang digugat oleh Wenny Arinani ke Pengadilan Negeri Tangerang. Wenny menuntut pengakuan dan tanggung jawab Rezky terhadap anak hasil hubungan mereka.

Kendati begitu, tampaknya masalah tersebut tak membuat rumah tangga Citra dan Rezky jadi retak. Keduanya malah terlihat semakin mesra. Bahkan belum lama ini Citra memamerkan momen saat jalan berdua dengan Rezky bak orang pacaran.

Di sisi lain, banyak dari warganet lantas menduga kalau Wenny tampak kepanasan atas postingan Citra tersebut. Namun Wenny sendiri tampaknya enggan untuk menggubris komentar miring netizen.

Alih-alih meladeni cibiran netter, Wenny memilih memamerkan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Mengiringi unggahannya, Wenny pun menuliskan pesan mendalam untuk Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.


Rezky Aditya dan Citra Kirana Asyik Pacaran, Wenny Ariani Tulis Pesan Mendalam Untuk Putrinya

Instagram

Dalam ulasannya, Wenny berpesan agar sang buah hati bisa selalu berdamai dengan keadaan yang menimpa dirinya. Kendati begitu, ia meyakinkan pada Kekey bahwa dirinya akan selalu memberikan cinta dan kasihnya untuk sang buah hati.

"Berdamailah dengan keadaan, apapun yang kamu benci belum tentu harus kamu jauhi. Apapun yang kamu inginkan tak harus terkabukan. Apapun yang kamu cintai tak harus dimiliki. Sebab dunia ini sudah digariskan oleh-Nya, ketetapan-Nya adalah yang terbaik," tulis Wenny mengawali ulasannya di Instagram, Senin (6/6).

"Mamah mencintai mu tanpa syarat💙💙 mamah selalu di sini untuk mu key...mamah mencintai mu❤❤😘😘" pungkasnya. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada ibu dan anak tersebut. "Semoga sehat selalu mba Wenny.. Tetap semangat.. ❤️❣️" tulis seorang netter. "Semangat Selalu kak Wenn ❤️ We Will Always Support Kekey, no matter what 💞" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait