Gara-gara Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari Akui Nyaris Gugat Cerai Sang Suami
Selebriti

Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting, sang ibunda tak terima hingga nyaris gugat cerai sang suami usai selama tujuh bulan lamanya tak tegur sapa.

WowKeren - Satu tahun lebih sudah, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah. Diketahui, keduanya resmi menikah pada tanggal 12 Januari 2021.

Namun sampai saat ini, pernikahan keduanya tak kunjung mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Nursyah diketahui tak setuju jika putrinya menikah dengan Arie Kriting yang dianggap membawa pengaruh buruk.

Gara-gara pernikahan Indah dan Arie Kriting itu pun Nursyah mengaku nyaris menggugat cerai suaminya, Nasruddin. Hal itu rupanya bukan tanpa alasan.

Nursyah rupanya kecewa dengan tindakan Nasruddin yang memberikan restu pernikahan untuk Indah dan Arie Kriting tanpa sepengetahuannya. Nursyah pun menyalahkan Arie Kriting karena tindakan suaminya itu. "Nyaris saya ceraikan suamiku gara-gara orang ini coba," ucap Nursyah sambil berkaca-kaca di channel YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah belum lama ini.


Seolah tak cukup sampai di situ, Nursyah bahkan tak bertegur sapa dengan Nasruddin selama tujuh bulan lamanya. "Tujuh bulan saya tidak ngomong sama suamiku," bebernya.

Beruntung, rumah tangga Nursyah dan Nasruddin masih bisa diselamatkan sampai sekarang. Nursyah rupanya menyadari jika sang suami tak sepenuhnya salah atas restu yang ia berikan pada Indah dan Arie Kriting.

"Tapi selagi Allah selamatkan saya, lagi-lagi Allah kembalikan hati saya ke suamiku. Karena tidak salah suamiku sama urusan mereka. Karena ketidaksadaran dia (suaminya)," tutur Nursyah.

Sementara disinggung soal pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tampak bahagia serta adem ayem, Nursyah rupanya tak ambil pusing dengan hal tersebut. Namun lagi-lagi ia kembali menyindir Arie Kriting dan putrinya yang dianggap sudah dibutakan oleh cinta.

"Silahkan kalian mau senang-senang. Hatimu sudah buta, hatimu sudah tertutup dengan omongan manisnya laki-laki. Nggak ada lagi kekuatan saya buat mendekatimu," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait