Sering Tampil Seksi, Nora Alexandra Ngamuk Dikirimi Pria Foto Tak Senonoh
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Belum lama ini Nora Alexandra dibuat kesal karena ia dikirimi foto tak senonoh. Diduga hal tersebut terjadi karena hasrat dari pelaku setelah melihat postingan foto seksi Nora di Instagram.

WowKeren - Nora Alexandra baru-baru ini dibuat geram karena dikirimi foto tak senonoh oleh seorang pria lewat DM di Instagram. Kendati begitu, istri Jerinx SID ini pun memberikan peringatan tegas pada pria tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Nora mengaku kesal karena ia kerap dikirimi foto kelamin pria. Agar membuat si pelaku jera, Nora lantas melayangkan sindiran bahwa foto yang dikirim sama sekali tidak menarik untuknya.

"Asli gw bingung guna orang kirim foto kntl i DM cewe itu buat apa? Sang* mah gak perlu kirim-kirim foto, alay deh, bentuknya jelek, kecil, bangga banget, zzzzz," tulis Nora di Instagram Story.

Oleh karenanya, model kelahiran Jember ini memperingatkan pada pelaku agar lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. "Please deh dipakek etikanya, DM ku bukan pembuangan foto kntl, tolong dong kerjasamanya agar sadar diri kalau jelek, kecil ilfeel," imbuhnya

Sering Tampil Seksi, Nora Alexandra Ngamuk Dikirimi Pria Foto Tak Senonoh

Instagram Story


Nora menduga bahwa si pelaku mengirimi foto demikian lantaran sering melihat postingan foto seksinya di Instagram. Meski begitu, hal tersebut tak bisa jadi alasan untuk mengirimkan foto tak senonoh pada Nora.

"Kau kalau sang* lihat foto awak jangan kirim foto kntl kecil jelek itu ke DMku, jepitin di pintu aja sana," jelasnya. Nora pun menegaskan agar pelaku tak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

Kendati begitu, Nora mendoakan agar pelaku menyadari kesalahannya dan segera bertobat. "Tobat kau, kudoakan dari sini semoga kau tobat," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sampai saat ini Nora Alexandra harus menjalani hari-harinya tanpa didampingi sang suami, Jerinx SID. Pasalnya hingga kini, Jerinx masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

Meski begitu Nora tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Mantan istri Aliff Ali ini pun masih aktif di media sosial. Ia kerap membagikan foto dan video seksi di Instagram untuk profesionalitas pekerjaannya sebagai model.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru