Pamer Momen di Resepsi Deddy Corbuzier, Juragan 99 Ungkap Tamu Tak Perlu Bawa Kado dan Amplop
Instagram
Selebriti

Jadi salah satu tamu undangan di resepsi pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6), Juragan 99 ungkap hal berbeda di mana tak ada kotak amplop.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar Deddy Corbuzier yang akhirnya melepas status dudanya. Pasalnya pada Senin (6/6), Deddy Corbuzier akhirnya resmi mempersunting wanita pujaan hatinya yang tak lain adalah Sabrina Chairunnisa.

Namun berbeda dengan kebanyakan selebriti, Dedy Corbuzier dan Sabrina menggelar pernikahan secara tertutup. Hanya ada beberapa keluarga serta kerabat terdekat yang hadir dalam acara tersebut.

Akan tetapi saat resepsi pernikahan, Deddy Corbuzier dan Sabrina rupanya mengundang beberapa public figure. Pasalnya terlihat sosok Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang ikut hadir di resepsi pernikahan Deddy Corbuzier.

Baik Juragan 99 dan istrinya pun tak lupa membagikan momen selama berada di resepsi pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina. Terlihat Juragan 99 membagikan momen saat Deddy Corbuzier dan Sabrina berjalan beriringan menuju pelaminan.


Pamer Momen di Resepsi Deddy Corbuzier, Juragan 99 Ungkap Tamu Tak Perlu Bawa Kado dan Amplop

Sumber: Instagram


Keduanya tampak serasi dalam balutan baju pernikahan. Jika Sabrina tampil cantik dengan gaun putih model off shoulder, Deddy Corbuzier tampak gagah dengan setelan jas hitam serta dasi kupu-kupu.

Juragan 99 pun tak ketinggalan mengabadikan momen saat berselfie ria dengan pengantin. Terlihat ia berpose ceria bersama pengantin serta Gus Miftah dan istrinya yang juga ikut berfoto bersama.

Selain itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari rupanya juga mengungkap fakta tak terduga di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina. Pasalnya untuk pertama kalinya, ada pernikahan yang tak menyediakan kotak amplop.

Karenanya, para tamu undangan tak perlu repot-repot membawa kado dan amplop yang biasanya diberikan untuk pengantin. "Spoiler kondangan semalem, baru ini kondangan ga ada kotak amplopnya," tulisnya.

Tak kalah dari pengantin, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga tampil serasi. Pasalnya, dua sejoli ini tampil kompak dalam balutan busana bernuansa hitam.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru