Bae Hyun Sung Ungkap Kesulitan Perankan Ayah Muda Hingga Puji Sosok Park Ji Hwan di 'Our Blues'
Instagram
TV

Bertentangan dengan hubungan rumit yang dimiliki Hyun dengan ayahnya Jung In Kwon, diperankan oleh Park Ji Hwan, Bae Hyun Sung berbicara dengan penuh kasih tentang ikatan mereka dalam kehidupan nyata.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Bae Hyun Sung berbicara tentang perannya dalam drama “Our Blues”. Dalam drama tvN tersebut, Bae Hyun Sung berperan sebagai siswa sekolah menengah yang manis Jung Hyun dan Noh Yoon Seo berperan sebagai pacarnya Bang Young Joo. Di Episode 5, pasangan muda mengetahui bahwa mereka hamil, dan di Episode 7 dan 8, mereka menghadapi murka ayah tunggal mereka yang kecewa, yang telah mendedikasikan 20 tahun terakhir untuk membesarkan mereka.

Mengenai situasi sulit pasangan itu, Bae Hyun Sung berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang belum pernah aku alami sebelumnya. Untuk aspek yang tidak aku mengerti, aku mendengarkan cerita teman-temanku yang menikah dini dan aku mencoba untuk tenggelam dalam situasi saat membaca naskah. Saat berakting, aku memahami situasi Hyun, serta ayahnya. Karena kepribadian aku mirip dengan Hyun, aku pikir aku akan membuat keputusan yang sama."


Bertentangan dengan hubungan rumit yang dimiliki Hyun dengan ayahnya Jung In Kwon, diperankan oleh Park Ji Hwan, Bae Hyun Sung berbicara dengan penuh kasih tentang ikatan mereka dalam kehidupan nyata. "Dia keluar dengan imej menakutkan di proyek terakhirnya. Aku sedang memikirkan gambar itu ketika aku mendekatinya tetapi dia berkata, 'Kalian anakku?' dan senang. Dia sangat emosional dan manis. Dia menikmati puisi. Segera setelah kami bertemu, dia berkata 'Panggil aku ayah' dan menjagaku dengan ramah. Terima kasih kepada ayahku In Kwon, syuting itu menyenangkan dan aku pergi keluar dan berkeliling di Jeju di tengah syuting untuk makan," tambahnya.

Bae Hyun Sung kemudian merenungkan pertemuan pertamanya dengan pahlawannya dan lawan mainnya di “Our Blues” Kim Woo Bin yang katanya dia jatuh cinta saat pertama kali melihatnya di “School 2013. Bae Hyun Sun menjelaskan bahwa meskipun dia sangat gugup untuk syuting “Our Blues” pertamanya karena itu adalah proyek oleh penulis Noh Hee Kyung dan karena ada begitu banyak aktor senior, dan sangat gugup memikirkan bertemu Kim Woo Bin untuk waktu pertama kalinya. "Aku pergi dengan pemikiran bahwa aku pasti harus menyapanya. aku ingat melihatnya dan tidak dapat mengatakan apa-apa pada awalnya karena aku adalah penggemar beratnya. Dalam adegan di mana semua aktor senior bertemu, mereka merawatku dengan sangat baik. Aku pikir ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan," serunya.

Sedangkan sambil menikmati hidupnya sebagai siswa reguler, Bae Hyun Sung menerima lamaran melalui media sosial untuk melakukan debut aktingnya. Setelah akhirnya meyakinkan keluarganya, Bae Hyun Sung pindah dari Jeonju ke Seoul pada 2016. Meskipun orang tuanya awalnya khawatir dan menentang keputusannya untuk mengejar akting, Bae Hyun Sung mengatakan bahwa mereka sekarang adalah penggemar terbesarnya. "Aku mulai berakting pada tahun 2018 dengan tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim'. Aku pikir itu menyenangkan untuk bertindak sebagai karakter yang berbeda dari kepribadian kalian yang biasa. Dalam proyek aku berikutnya 'Gaus Electronics', aku muncul sebagai putra presiden perusahaan saingan karakter utama. Ada jenis kesenangan yang berbeda dari karakter (webtoon) asli dan aku pikir aku akan dapat menampilkan gambar yang licik," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru