Puput Ungkit Medina Zein Kasih Tas 500 Juta 'Bekas' Vanessa Angel dan Cincin Berlian 55 Juta, Palsu?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Dalam podcast Uya Kuya, Puput eks ibu tiri Vanessa Angel mengungkap kecurigaan soal pemberian Medina Zein. Diklaim bernilai 500 juta, Puput mempertanyakan keaslian tas yang dulu pernah dipinjam Vanessa itu.

WowKeren - Puput Pujiarti menjadi salah satu pihak yang mengumbar aib Medina Zein. Sempat ngobrol di podcast, Puput mengungkap soal hadiah pemberian dari Medina berupa cincin berlian yang diprediksi bernilai Rp55 juta dan tas yang diklaim bernilai Rp500 juta.

Puput menyebut jika Medina menyerahkan tas itu karena merinding. Medina mengaku masih mencium aroma parfum mendiang Vanessa Angel dari tas Hermes mahal itu. Namun setelah mendapat tas tersebut, Puput mengungkap fakta berbeda.

"Kalo tas sih dia bilang dulu tas ini versi dari dia pernah dipinjem sama Vanessa. Kemudian infonya dia teleponkan terus ngomong 'Tan aku tuh pernah pinjemin tas Vanesa terus udah di balikin, baunya tuh masih aroma dia banget, aku tuh jadi merinding, aku kasih ke tante yah'," seru eks ibu tiri Vanessa itu di podcast Uya Kuya. "Pas aku buka sampai rumah kok nggak ada wangi-wanginya Eca (Vanessa Angel)."


Bukan cuma tas, Puput juga membahas soal cincin berlian Rp55 juta dari Medina. Ia hingga kini tak tahu apakah memang asli atau palsu. "Ya aku nggak tau asli enggaknya ya, bilangnya sih asli harga Rp 55 Juta (cincin) kalau nggak salah,

Uya lantas ikut memberikan penilaian. Ia sempat membahas soal kardus dari tas dari Medina buat Puput tersebut yang dinilai berbeda.

"Ini kan udah pasti beda jenis, tapi mungkin aja bilang salah kardus. Untuk boxnya ini tas warna coklat dan kulitnya Epsom bukan kulit yang biasa," tutur Uya. "Saya untung besar kalo ini asli inikan Rp500 juta, udah pasti mbak juga gak yakin ini asli, kalo yakin masa iya dikasih ke saya."

Menanggapi hal itu, Puput mengaku ikhlas memberikan tas dan cincin Medina tersebut jika memang asli. "Sampai terjadi perkara ini (kasus penipuan Medina Zein) aku jadi tanda tanya asli nggak ya yang dikasih ke aku? Kalo ini memang asli Medina kan punya utang sama mas Uya udah buat mas Uya. Kalau memang ini (tas Hermes dan cincin berlian) asli, aku ikhlas lillahi ta’ala buat ngebantu orang-orang diluar sana yang lagi ada bermasalah sama Medina, paling tidak kan meringankan beban Medina," kata Puput.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait